Comscore Tracker

Resmi, Persebaya Pulangkan David Da Silva

CLBK lah ya

Surabaya, IDN Times - Penyerang asal Brazil, David Da Silva kembali berkostum Persebaya Surabaya. Kontrak pun telah disepakati antara manajemen tim dengan David, Rabu (19/6).

1. Lakukan tandatangan kontrak tadi pagi

Resmi, Persebaya Pulangkan David Da SilvaPersebaya.id

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengatakan, David telah kembali ke Surabaya sejak Selasa (18/6) malam. Ternyata, kedatangan David hanya untuk tandatangan saja. Karena kesepakatan kontrak sudah dicapai via email atau surat elektronik.

"Alhamdulillah semua proses negosiasi dengan David berjalan sangat lancar. Kami sudah cukup lama bernegosiasi dengan David dan manajernya. Prosesnya sangat baik, dan lancar," ujar Candra dilansir dari Persebaya.id, Rabu (19/6).

2. Baru bisa dimainkan pada putaran 2 Shopee Liga 1 2019

Resmi, Persebaya Pulangkan David Da SilvaPersebaya.id/Satrio Wicaksono

 

Meski sudah mencapai kesepakatan kontrak, David dipastikan belum bisa bermain pada putaran 1 Shopee Liga 1 2019. Dia akan membela Bajol Ijo pada putaran kedua Agustus nanti.

"David akan bersama kita tidak hanya tahun ini, namun juga tahun depan,” kata Candra.

Baca Juga: Kabar Baik, David da Silva Sudah Mulai Berlatih dengan Persebaya

3. David akui berkomunikasi dengan manajemen Persebaya sejak di Korsel

Resmi, Persebaya Pulangkan David Da SilvaInstagram.com/fc.pohangsteelers

 

Sementara David mengakui pihaknya masih berkomunikasi baik dengan manajemen Persebaya. Alhasil, pemain berusia 29 tahun ini kembali berlabuh untuk membela tim asal Kota Pahlawan.

"Selama di Korea, saya dan agen saya terus berkomunikasi dengan Pak Candra (Manajer Persebaya) sejak lama. Itulah yang membuat proses saya bergabung dengan Persebaya sangat cepat dan mulus. Selain manajemen yang profesional, dukungan fans yang luar biasa juga membuat saya senang di Persebaya. Itu penting, karena istri dan anak-anak saya nyaman di sini," ungkap David di akun resmi instagram @officialpersebaya.

4. David ikuti perkembangan Persebaya secara live streaming

Resmi, Persebaya Pulangkan David Da SilvaLiga-Indonesia.id

Tak hanya itu, David juga mengaku selama di Korea Selatan selalu mengikuti perkembangan Persebaya. Pertandingan-pertandingan selalu dia ikuti melalui layangan live streaming. Ketika kontraknya bersama Pohang Steelers berakhir, dia pun mantap kembali ke Persebaya.

”Aku kembali ke Persebaya Rek. Saya akan kembali ke Brazil untuk menyiapkan administrasi. Kembali ke Surabaya pada pertengahan Juli, dan bergabung latihan Persebaya. Saya ingin secepatnya bermain bersama Persebaya,” pungkasnya.

Baca Juga: David Da Silva, Ditolak Bhayangkara Kini Jadi Pilihan Raksasa Korea

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You