TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

CEO Persela Janjikan Bonus Bagi Pemain Jika Juara Piala Presiden 2019

Berharap menjadi juara di Piala Presiden

IDN Times/ Imron

Lamongan, IDN Times - CEO Persela Lamongan, Yuhronur Efendi, berjanji bakal memberikan bonus jutaan rupiah bagi para pemain dan official tim Persela jika menjuarai turnamen Piala Piala Presiden 2019. 

Menurut dia, pemberian bonus bagi para pemain itu sebanding dengan perjuangan mereka dalam mengalahkan tim raksasa di Indonesia. "Pastinya kami bakal memberikan bonus besar bagi para pemain, jika nantinya mampu menjuarai Piala Presiden yang saat ini tengah dihelat," kata Yuhronur, kepada IDN Times, Selasa (18/3).

Baca Juga: Barito Akan Jadi Ujian Berat bagi Persela untuk Pastikan Lolos Grup

1. Pemberian bonus agar pemain bersemangat

IDN Times/ Imron

Pemberian bonus bagi pemain Persela Lamongan, kata Yuhronur, adalah upaya agar mampu merangsang para pemain untuk lebih bersemangat guna meraih gelar juara.

Tetapi, ketika ditanya jumlah nominal bonus yang akan diberikan, Yuhronurenggan menyebutkannya. "Untuk nominalnya besar lah, pokoknya pasti kami berikan bonus, supaya tambah semangat meraih juara," imbuh dia.

2. Bangga Persela Lamongan mampu menjuarai Grup E

IDN Times/Bela Ikhsan As'at

Yuhronur mengaku bangga saat Persela Lamongan mampu menjuarai grup E Piala Presiden 2019. Apalagi Persela meraihnya dengan menumbangkan tim-tim papan atas seperti Arema FC, Barito Putera dan Persita Tangerang.

"Pastinya saya bangga dengan para pemain dan official, pelatih karena sudah dapat menyuguhkan pertandingan dengan baik," kata dia.

3. Berharap para pemain dapat meraih kemenangan

IDN Times/Bela Ikhsan As'at

Melihat raihan Persela di penyisihan grup, Yuhronur berharap Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, saat babak 8 besar bisa meraih kemenangan dan lolos ke final Piala Presiden 2019. "Seperti halnya harapan publik LA Mania, tentunya harapkan kami Persela Lamongan keluar menjadi juara," harap dia.

Baca Juga: Barito Akan Jadi Ujian Berat bagi Persela untuk Pastikan Lolos Grup

Berita Terkini Lainnya