TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Imbang Lawan Persekat, Persela Lamongan Bawa Pulang 1 Poin

Persela masih berada di dasar klasemen

Laga Ujicoba Persela Lamongan vs Persebaya di stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Istimewa

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan akhirnya berhasil membawa pulang poin pertamanya setelah bermain imbang 2-2 atas Persekat Tegal di Stadion Trisanja Slawi, pada Sabtu (10/9/2022), sore. Meski berhasil meraih poin satu, namun tim kebanggaan masyarakat Lamongan ini masih tetap berada di dasar klasemen sementara grup tengah Liga 2.

Baca Juga: Persela Tambah 2 Pemain, Salah Satunya Mantan PSMS Medan

1. Gol salto Zulham Zamrun mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1

Laga persahabatan antara Persela Lamongan vs PSMS Medan di Stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Dalam pertandingan tersebut, Persela Lamongan tertinggal lebih dulu atas tuan rumah. Gol Persekat Tegal dicetak oleh Yoga Pratama pada menit 12. Namun pada menit ke 28 Zulham Zamrun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan saltonya.

Hingga turun minum skor 1-1 kedua tim tidak berubah. Memasuki babak kedua, kedua tim terus melancarkan serangan ke jantung pertahanan. Hingga akhirnya Persela Lamongan mampu mengembalikan keadaan menjadi 1-2 melalui gol pemain pengganti, Risqki Putra Utomo pada menit 71.

2. Hanya tiga menit tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2

Ratusan suporter Persela Lamongan menggelar aksi unjuk rasa di alun-alun Kota Lamongan. IDN Times/Imron

Tertinggal 1-7 Ats tim tamu, Persekat Tegal pun kembali menunjukkan permainan agresif, alhasil tiga menit berselang atau tepatnya di menit ke 73 Persekat Tegal akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Agung Supriyanto. Persela Lamongan sebenarnya bisa meriah poin penuh atas tuan rumah, namun karena buruknya lini pertahanan. Persela Lamongan pun akhirnya gagal mempertahankan kemenangan.

Baca Juga: Daftar Pemain Persela Lamongan Agustus 2022

Verified Writer

Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya