Comscore Tracker

Daftar Pemain Persela Lamongan Agustus 2022

Targetkan kembali ke Liga 1 

Lamongan, IDN Times - Skuad Persela Lamongan resmi diperkenalkan ke publik. Peluncuran tim berjuluk Laskar Joko Tingkir yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan pada Minggu, (14/8/2022) malam itu memperkenalkan 26 pemain yang akan dibawa untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.

Lalu siapa saja para pemainnya? Berikut daftar nama pemain Persela Lamongan Agustus 2022

1. Ada 26 pemian yang dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 2

Daftar Pemain Persela Lamongan Agustus 2022Skuat Persela Lamongan resmi diperkenalkan. IDN Times/Imron

Diposisi penjaga gawang ada Imam Arif Fadillah, Muhammad Rizki Kusni Admojo serta Chairil Zul Azhar. Kemudian lini pertahanan ada nama Nuzlal Afifi, Mochammad Sandy Ferizal, Iqbal Hadi Perdana, Felisianus Junius R Bate, Syarful Mudawam, Anak Agung Ngurah Wahyu (Ngurah Nanak), Ahmad Rusadi dan Kurniyawan Saputra Subhan.

Sedangkan untuk lini tengah diisi oleh Akbar, Elpin Pulu Kandahi Wali, Wirdan Jaka Septian, Muhammad Daffa Salman, Imas Tri Pamongkas, Ariel Sharon De Keyzer, Takwir Rahman, Jordan Zamorano serta Adrianus Dwiki Arya Poernomo.

Baca Juga: Lumat Gresik 4-1, Persela Akhiri Puasa Kemenangan Selama 8 Bulan

2. Dibarisan penyerang ada Zulham Zamrun dan Marinus

Daftar Pemain Persela Lamongan Agustus 2022Skuat Persela Lamongan resmi diperkenalkan. IDN Times/Imron

Sementara di barisan penyerang ada Zulham Zamrun, Risqki Pitra Utomo, Ibrahim Musa Kosepa, Rizky Sena Eka Pradana dan Marinus Wanewar. Menurut Manajer Persela, Fariz Julinar Maurisal, menyebut Persela sudah sangat siap untuk mengarungi kompetisi Liga 2 maupun Piala Indonesia. Hanya saja masih ada jatah 4 slot untuk merekrut pemain anyar.

"Alhamdulillah persiapan sudah 95 persen, jadi kita siap kalau tanggal 27 Agustus ini liga 2 dimulai," kata Fariz, kepada awak media.

3. Persela Lamongan targetkan bisa kembali ke Liga 1

Daftar Pemain Persela Lamongan Agustus 2022Skuat Persela Lamongan resmi diperkenalkan. IDN Times/Imron

Faris sendiri berharap dengan persiapan yang telah dilakukan, Persela Lamongan bakal mampu bersaing merebut tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Tentunya hal ini bisa terwujud jika seluruh elemen baik pemain, pelatih, manajemen, ofisial, serta dukungan dari suporter dan seluruh masyarakat Lamongan mau bekerja keras.

"Saat ini kita ada 26 pemain, masih ada 4 slot. Jadi masih ada kemungkinan (menambah pemain). Salah satu kebutuhan adalah striker,"pungkasnya.

Baca Juga: Persela Kembali Pinjam Pemain Asal Persija

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya