TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Presiden Persebaya Sembuh dari COVID-19

Ayo terus jaga protokol kesehatan guys!

Presiden Persebaya, Azrul Ananda saat menonton salah satu pertandingan Persebaya. IDN Times/Hendy Wardhana

Surabaya, IDN Times - Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda dipastikan telah sembuh dari paparan COVID-19. Sebab, hasil tes swab PCR yang dijalaninya menunjukkan negatif virus SARS CoV-2. Kesembuhan Azrul ini dipastikan oleh ayahnya, Dahlan Iskan dan istrinya, Ivo Ananda.

Baca Juga: Presiden Persebaya, Azrul Ananda Positif COVID-19

1. Dahlan unggah video dan ucapan selamat ulang tahun serta sembuh dari COVID-19

IDN Times/Istimewa

Dahlan mengunggah rekaman video tiga anak Azrul beserta istrinya sedang memberikan kejutan kue ulang tahun di Instagram @dahlaniskan19, Senin (5/7/2021). Kemudian di caption unggahan itu disertai ucapan selamat ulang tahun dan selamat telah negatif COVID-19.

"Double selamat anakku Azrul Ananda, selamat ulang tahun dan selamat telah lulus (negatif) COVID-19, 4 Juli 2021," tulisnya.

2. Doakan semuanya bisa lewati pandemik COVID-19

Dok.IDN Times/Istimewa

Mantan Menteri BUMN itu juga mendoakan seluruh teman-teman maupun masyarakat semoga lekas sembuh apabila sedang sakit. Dahlan juga berharap semuanya tetap kuat serta tegar melewati pandemik COVID-19. Tak lupa dia mengajak terus menjaga kesehatan.

"Doa yang saya juga untuk teman-teman semua. Semoga sehat selalu. Semoga kita bisa melewati pandemi ini. Jaga kesehatan ya," Dahlan menambahkan.

Baca Juga: Enggan Maju Pilwali, Azrul Ananda Tegaskan Tak Punya Ambisi Politik

Berita Terkini Lainnya