Tinggalkan Arema FC, Carlos Fortes ke PSIS Semarang 

Sampaikan salam perpisahan melalui instagram

Malang, IDN Times - Kabar mengejutkan datang dari bomber tajam Arema FC, Carlos Fortes. Pemain berusia 28 tahun itu memutuskan untuk berpisah dengan Arema FC. Kini bomber yang mencetak 20 gol musim ini itu resmi diperkenalkan sebagai penggawa baru dari PSIS Semarang. Kepindahan pemain asal Portugal itu sendiri cukup mengagetkan, pasalnya banyak yang mengira bahwa sangat bomber bakal bertahan. Terlebih jika melihat performa musim ini, Fortes memang salah satu rekrutan yang cukup berhasil di Arema FC. 

1. Sampaikan salam perpisahan melalui instagram

Tinggalkan Arema FC, Carlos Fortes ke PSIS Semarang Carlos Fortes menyampaikan salam perpisahan kepada Arema FC dan Aremania di akun instagram pribadinya. Instagram/carlosfortes99oficial

Sebelum diperkenalkan sebagai penggawa baru PSIS Semarang, Carlos Fortes sudah menyampaikan salam perpisahan melalui akun instagram pribadinya @carlosfortes99oficial. Dalam postingan terbarunya Fortes menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aremania yang telah memberikan dukungan sepanjang musim. 


"Musim yang luar biasa, pertandingan yang luar biasa, dukungan yang luar biasa. Aremania terima kasih untuk semuanya atas segala dukungan sepanjang musim ini. Sayangnya cerita kita harus berakhir sekarang," urainya dalam postingan terbarunya. 

Baca Juga: Seri 2 Selesai, Arema FC Ditinggal Carlos Fortes

2. Sedih karena harus pergi

Tinggalkan Arema FC, Carlos Fortes ke PSIS Semarang Carlos Fortes berselebrasi usai membobol gawang Barito Putera. Instagram/aremafcofficial

Tak sampai disitu saja, Fortes juga menambahkan bahwa dirinya sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk Arema FC sepanjang musim ini. Ia juga terkesan bahwa suporter terus menunjukkan semangat dan kasih sayang kepada dirinya. Namun demikian, dirinya bersedih lantaran harus berpisah dengan Arema FC setelah musim berakhir. 


"Sedih rasanya harus mengucapkan selamat tinggal kepada klub saat ini. Terlebih saya belum sempat menikmati momen bertanding di depan Aremania di dalam stadion yang penuh. Tetapi saya berharap di masa depan saya bisa kembali ke Arema dan mencetak gol lagi untuk klub dan merayakannya bersama suporter," imbuhnya. 

3. Belum ada penjelasan dari manajemen Arema FC

Tinggalkan Arema FC, Carlos Fortes ke PSIS Semarang Presiden klub Arema FC yang baru, Gilang Widya Pramana bersama perwakilan direksi Arema FC, Iwan Budianto usai perkenalan di Stadion Kanjuruhan. Dok/Arema FC

Terkait dengan hal tersebut, belum ada tanggapan resmi dari manajemen Arema FC. Setelah kompetisi Liga 1 usai, manajemen Arema FC memang menunggu laporan tim pelatih terlebih dahulu. Lalu melakukan evaluasi terhadap perjalanan tim musim ini. Setelah itu baru menentukan langkah persiapan untuk musim depan. 
 

Baca Juga: Berantas Pembajakan, Arema FC Mulai Luncurkan Jersey Versi Suporter

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya