Satu Pemain Lagi Tinggalkan Arema FC  

Arema FC resmi lepas Feby Eka Putra

Malang, IDN Times - Gelombang eksodus pemain Arema FC kembali berlanjut. Setelah Hanif Sjahbandi, Carlos Fortes dan Diego Michiels, kini satu nama kembali tinggalkan tim Singo Edan. Pemain tersebut adalah Feby Eka Putra. Winger asal Mojokerto itu resmi tak memperpanjang kontrak bersama Arema FC setelah dua musim bersama. 

1. Pilihan dari sang pemain sendiri

Satu Pemain Lagi Tinggalkan Arema FC  Feby Eka Putra berduel dengan pemain PSM Makassar di Stadion Pakansari. Dok/Media Officer Arema FC

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan bahwa keputusan untuk tak melanjutkan kontrak memang diambil sendiri oleh Feby Eka Putra. Manajemen tak bisa memastikan apa alasan winger 23 tahun itu hengkang. Tetapi manajemen juga tak mau menghambat perkembangan karir dari sang pemain.

“Tentu saja kami menghormati keputusan yang dibuat oleh Feby. Mungkin Feby memiliki pertimbangan lain sehingga tidak melanjutkan kerja sama di Arema FC," urainya Jumat (8/4/2022). 

Baca Juga: Catat! Arema FC Siapkan Budget Tak Terbatas Demi Kejar Juara

2. Berharap yang terbaik untuk Feby

Satu Pemain Lagi Tinggalkan Arema FC  Feby Eka Putra merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persik Kediri. Instagram/aremafcofficial

Feby sendiri direkrut dari Persija Jakarta pada musim 2020. Awalnya sang pemain dipinjam sebelum kemudian dipermanenkan oleh Arema FC. Selama memperkuat Arema FC, Feby memiliki statistik yang cukup lumayan. Untuk Liga 1 2021 lalu Feby Eka mencatatkan 18 penampilan dengan sumbangan satu gol..

“Manajemen berharap yang terbaik untuk karir Feby Eka. Karena usia dia masih muda dan ada banyak potensi yang bisa dikembanhkan dari dia," imbuhnya. 

3. Masih belum akan berakhir

Satu Pemain Lagi Tinggalkan Arema FC  Pemain Arema FC Feby Eka (kanan) berebut bola dengan pemain Persita Syaeful Anwar (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (15/2/2022) malam. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Sejauh ini sudah ada empat pemain yang pergi meninggalkan Arema FC. Namun demikian, jumlah tersebut nampaknya masih akan bertambah. Pasalnya manajemen Arema FC tampaknya bakal melakukan perombakan cukup besar. Setelah kedatangan Evan Dimas, Adam Alis, Andik Rendika Rama dan Gian Zola, manajemen menyebut masih ada beberapa pemain lain yang bakal didatangkan Arema FC. Artinya gelombang eksodus pemain Arema FC dipastikan masih akan berlanjut. 

Baca Juga: Adam Alis Balik ke Arema FC, Ingin Persembahkan Gelar Juara

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya