Mundur dari Arema FC, Gilang Pastikan Sponsorship Tetap Jalan  

Pembangunan training center juga tetap jalan  

Malang, IDN Times - Arema FC dipastikan masih tetap mendapat dukungan sponsorship dari Gilang Widya Pramana. Meskipun yang Gilang telah menyatakan mundur sebagai presiden klub, namun ia tetap berkomitmen kerja sama sponsorship Arema FC dengan beberapa brand miliknya masih akan tetap berjalan. Hal tersebut disampaikan Gilang saat konferensi pers pengunduran dirinya.

1. Setidaknya sampai musim ini

Mundur dari Arema FC, Gilang Pastikan Sponsorship Tetap Jalan  Gilang Widya Pramana saat menyatakan pengunduran dirinya dari Arema FC. IDN Times/Alfi Ramadana

Gilang memastikan bahwa kesepakatan terkait sponsorship masih akan tetap berjalan. Termasuk juga untuk sejumlah brand sponsor yang menempel di jersey Arema FC. Hal itu masih akan tetap berjalan sampai kontrak berakhir. 

"Semua masih akan tetap berjalan sesuai kontrak. Paling tidak sampai akhir musim ini," terangnya Sabtu (29/10/2022). 

Baca Juga: Gilang Widya Mundur dari Jabatan Presiden Arema FC 

2. Pembangunan training center juga tidak berubah

Mundur dari Arema FC, Gilang Pastikan Sponsorship Tetap Jalan  Diego Michiels bersama Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana usai perkenalan. IDN Times/Alfi Ramadana

Hal yang sama juga berlaku untuk pembangunan training center. Ia memastikan bahwa semuanya masih berjalan sesuai rencana meskipun dirinya sudah bukan menjadi presiden klub Arema FC lagi. Baginya Arema FC tetap menjadi bagian dari perjalanan hidupnya yang tidak akan terlupakan. 

"Untuk training center masih tetap berjalan normal. Bagaimanapun Arema FC akan tetap ada di hati saya," imbuhnya. 

3. Akan ada penunjukan presiden klub yang baru

Mundur dari Arema FC, Gilang Pastikan Sponsorship Tetap Jalan  Gilang Widya Pramana saat menyatakan pengunduran dirinya dari Arema FC. IDN Times/Alfi Ramadana

Sebagai pengganti dirinya, Gilang menyebut nantinya akan ada penunjukkan dari klub. Namun, dirinya tak bisa memastikan siapa yang akan mengisi posisi tersebut. Ia hanya berharap Arema FC akan mendapatkan pengganti presiden klub yang lebih baik. 

"Nanti untuk penggantinya akan diinfokan lebih lanjut oleh manajemen," sambungnya. 

4. Sampaikan permohonan maaf kepada Aremania

Mundur dari Arema FC, Gilang Pastikan Sponsorship Tetap Jalan  Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana saat memberikan keterangan pers saat perkenalan Diego Michiels. IDN Times/Alfi Ramadana

Gilang juga mengakui sudah berpamitan dengan jajaran direksi Arema FC. Tak lupa dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada Aremania. Sebab, selama ini belum mampu memberikan yang terbaik untuk tim Singo Edan. 

"Saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada manajemen dan Aremania dan semua pihak yang mungkin kecewe. Tetapi sekali lagi saya sampaikan bahwa saya merasa terhormat bisa menjadi presiden klub Arema FC," pungkasnya. 

Baca Juga: Mundur dari Arema FC, Gilang Bilang Karena Tanggung Jawab Moral

Alfi Ramadana Photo Community Writer Alfi Ramadana

Menulis adalah cara untuk mengekspresikan pemikiran

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya