Fasilitas Lengkap, Ini 5 Rekomendasi Tempat Gym di Kediri

Ada yang khusus perempuan, lho.

Tempat gym merupakan sarana untuk berolahraga masyarakat di zaman modern. Banyak orang berbondong-bondong untuk berolahraga di tempat gym dengan tujuan mendapatkan bentuk tubuh impian. Namun, semua hal itu dapat terkendala bila tempat gym yang dituju merupakan tempat gym yang kurang memadai untuk berolahraga. 

Masyarakat Kediri tentu gak perlu khawatir soal hal itu, karena di Kediri sendiri banyak tersebar tempat gym yang berkualitas, yakni tempat gym yang menyediakan fasilitas lengkap. Di mana saja tempat gym di Kediri yang menyediakan fasilitas lengkap dan berkualitas tersebut? Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Zeus Temple Fitness

Fasilitas Lengkap, Ini 5 Rekomendasi Tempat Gym di KediriPoster fitness. (Instagram/zeus.templefitness)

Zeus Temple Fitness ini merupakan tempat gym yang cocok untuk dicoba para pelajar yang ingin memiliki body goals. Pasalnya, Zeus Temple Fitness ini menawarkan harga spesial untuk para pelajar. Jadi, kalian bisa memanfaatkan hal tersebut untuk berolahraga tanpa harus memikirkan biaya yang dapat menguras tabunganmu. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, lho. 

Sementara itu, untuk menjadi member di sini tak perlu membayar mahal, yakni mulai Rp100 ribuan saja. Zeus Temple Fitness ini terletak di Jl. Urip Sumoharjo No.264, Ngronggo, Kec. Kota, Kabupaten Kediri. Kamu bisa berkunjung setiap hari Senin hingga Sabtu. Hari Minggu tutup. Zeus Temple Fitness ini beroperasi mulai jam 08.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Baca Juga: Wujudkan Tubuh Sehat, Ini 5 Rekomendasi Tempat Gym di Lamongan

2. Marion Ladies Gym

Fasilitas Lengkap, Ini 5 Rekomendasi Tempat Gym di KediriSwafoto member. (Instagram/marionkediri)

Seperti namanya, Marion Ladies Gym ini merupakan tempat gym khusus perempuan. Jadi, kalian kaum hawa bisa berolahraga dengan leluasa di sini. Selain itu, ragam alat gym di sini juga cukup lengkap. Nah, buat kalian yang hobi senam bisa mengikuti berbagai jenis senam yang ada. Mulai dari aerobik, yoga hingga zumba tersedia di sini. Buat kalian para pemula tak perlu khawatir, karena ada instruktur yang siap mendampingimu berlatih.

Marion Ladies Gym ini berlokasi di Jl. Yos Sudarso No.73-75, Pakelan, Kec. Kota, Kota Kediri. Sementara itu, untuk jam buka tempat gym ini, mulai jam 07.00 WIB 11.00 WIB kemudian dilanjutkan lagi jam 15.00 WIB hingga 20.00 WIB untuk hari Senin hingga Jum'at, sedangkan untuk hari Sabtu buka jam 07.00 WIB hingga 18.00 WIB. Hari Minggu tutup.

3. Pegasus Gym Center

Fasilitas Lengkap, Ini 5 Rekomendasi Tempat Gym di KediriSwafoto member. (Instagram/pegasusgymkediri)

Pegasus Gym Center ini dapat menjadi salah satu pilihan tempat gym ketika berada di Kediri. Berbagai jenis alat gym tersedia di sini, seperti treadmill, rowing machine, lat pulldown machine dan lain sebagainya.

Menariknya, meski memiliki peralatan yang cukup lengkap Pegasus Gym Center ini tak mematok tarif yang berlebihan, karena untuk menjadi member di sini kamu cukup membayar Rp100 ribuan saja.

Pegasus Gym Center ini berlokasi di Jl. Argowilis No.773, Bajang, Semen, Kec. Semen, Kabupaten Kediri. Kamu dapat berkunjung ke sini setiap hari Senin hingga Sabtu. Mulai jam 07.00 WIB hingga 21.00 WIB. Hari Minggu tutup.

4. Muscle Zone Fitness

Fasilitas Lengkap, Ini 5 Rekomendasi Tempat Gym di KediriMember swafoto. (Instagram/saleshondapacific_umii)

Muscle Zone Fitness ini dapat kalian jadikan alternatif pilihan untuk memperbaiki bentuk tubuh agar menjadi lebih ideal. Buat kalian para pemula gak usah minder datang ke sini karena ada banyak member gym di sini yang ramah dan tak segan untuk berbagi ilmu. 

Muscle Zone Fitness ini terletak di Hayam Wuruk Trade Center Blok C2, Jl. Hayam Wuruk, Balowerti, Kec. Kota, Kabupaten Kediri. Kamu bisa berkunjung ke sini setiap hari Senin hingga Sabtu, buka mulai jam 06.00 WIB hingga 20.30 WIB. Khusus hari Minggu tempat gym ini tutup.

5. Happy Gym Kediri

Fasilitas Lengkap, Ini 5 Rekomendasi Tempat Gym di KediriMember swafoto. (Instagram/happygymkediri_)

Happy Gym Kediri hadir menawarkan fasilitas prima karena kondisi peralatan di sini masih dalam kondisi bagus, sehingga dapat dipastikan bakal buat kamu nyaman berolahraga di sini. Sementara itu, untuk menjadi member di sini masih relatif terjangkau, yakni Rp140 ribuan.

Nah, buat kalian yang ingin berkunjung ke sini kalian bisa menuju lokasi Jl. Raung No.7, Bandar Kidul, Kec. Mojoroto, Kabupaten Kediri. Kalian juga bisa berkunjung setiap saat karena tempat gym yang satu ini gak pernah tutup. Buka setiap hari, mulai jam 06.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Menjaga kesehatan tubuh merupakan salah satu bentuk rasa syukur terhadap Sang Pencipta. Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan adalah dengan berolahraga di tempat gym. Bila kalian masyarakat Kediri khususnya yang ingin berolahraga, jangan lupa berkunjung ke salah satu rekomendasi tempat gym di atas ya!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Gym di Jombang

Rangga Rafi Arli Photo Community Writer Rangga Rafi Arli

Alhamdulillah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya