Comscore Tracker

Saksi Ungkap Pria yang Pesan Kamar Buat VA di Hotel Vasa

Satu lagi nama baru muncul

Surabaya, IDN Times- Sidang lanjutan kasus prostitusi online yang menjerat artis VA kembali dilanjutkan pada Kamis (16/5). Satu nama misterius kembali muncul pada sidang yang diagendakan mendengar keterangan dari para saksi.

“Tadi saksinya dari Hotel Vasa sama dari keterangan para muncikari,” ungkap Milano Lubis selaku kuasa hukum VA di Pengadilan Negeri Surabaya.

 

 

1. Pemesan kamarnya bernama Joshua

Saksi Ungkap Pria yang Pesan Kamar Buat VA di Hotel VasaIDN Times/Fitria Madia

Berdasarkan pengakuan saksi dari Hotel Vasa, ternyata yang memesan hotel untuk VA bernama Joshua. Milano semakin bingung. Sebab, nama tersebut tidak pernah tertulis dalam keterangan BAP.

“Pemesan kamarnya atas nama Joshua. Dia pesan dua kamar, tapi kalau satu kamar lagi mereka belum bisa memberikan keterangan apapun,” lanjutnya.

2. Joshua juga tidak pernah dihadirkan dalam persidangan

Saksi Ungkap Pria yang Pesan Kamar Buat VA di Hotel VasaIDN Times/Fitria Madia

Tidak hadirnya Riyan dan Joshua dalam persidangan membuat pihak VA semakin yakin bahwa kasus yang menjeratnya merupakan rekayasa hukum. Dugaan tersebut kian bertambah setelah tersebut nama baru.

“Nah Joshua ini tidak pernah diperiksa juga, tidak pernah dicari juga. Padahal, menurut pihak hotel  ada identitas yang dititipkan waktu booking kamar, itu harus menaruh identitas dan jaminan, nah itu ada KTP-nya tapi tidak pernah diperiksa,” papar Milano dengan sedikit geram.

 

 

3. Tidak tahu kapan hotel dipesan oleh Joshua

Saksi Ungkap Pria yang Pesan Kamar Buat VA di Hotel VasaIDN Times/Fitria Madia

 

 


Fakta persidangan hanya sekedar menyebut nama Joshua. Belum diketahui dengan pasti kapan ia memesan kamarnya. “Kami gak tau jelas kapan pastinya, yang jelas atas nama Joshua.”

Dia juga menyampaikan bahwa kliennya dan para mucikari tidak mengenal siapa itu Joshua.

4. Berbeda dengan keterangan penyidik

Saksi Ungkap Pria yang Pesan Kamar Buat VA di Hotel VasaIDN Times/Abraham Herdyanto

Adapun saksi dari Hotel Vasa merupakan petugas kebersihan dan keamanan. Milano menegaskan bahwa keterangannya sangat berbeda dengan apa yang disampaikan oleh penyidik.


“Sangat berbeda dengan cerita pegawai hotel. Katanya kemarin tidak tah kamarnyalah, nah itu pertanyaan kami kenapa bisa tahu kamarnya. Itu tidak bisa dijawab sama mereka,” tutup Milano.

Baca Juga: Usai Sidang Prostitusi Online, VA Nangis Ingin Nyekar ke Ibunya

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You