Bocah Asal Tuban Terbakar Saat Naik Komedi Putar di Pasar Malam

Kasus ini masih diselidiki polisi

Tuban, IDN Times - Seorang bocah berinisial YT (10) asal Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban terbakar saat menaiki wahana permainan anak komedi putar di pasar malam Desa Sekardadi, Jenu pada Minggu (20/6/2022), malam. Akibatnya, korban mengalami luka bakar di bagian wajah, tangan sebelah kiri, dada, dan juga paha kiri.

1. Bocah tersebut naik komedi putar dengar seseorang yang identitasnya tak diketahui

Bocah Asal Tuban Terbakar Saat Naik Komedi Putar di Pasar MalamBocah asal Tuban terbakar saat naik wahana permainan pasar malam. Dok Istimewa

Kapolsek Jenu, AKP Gunawan Wibisono mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban bersama orang yang belum diketahui identitasnya tengah naik komedi putar di pasar malam. Pada saat korban berada di atas wahana tersebut, tiba-tiba petugas yang mengoperasikan komedi putar mendengar seorang anak kecil menangis dan teriak dari atas.

"Pada saat naik memang tidak terjadi apa-apa, tapi pada saat berada di atas petugas yang mengoperasikan wahana itu melihat ada tisu yang terbakar dari atas," kata Gunawan, Senin (20/6/2022).

2. Baju yang dikenakan anak tersebut sudah habis terbakar.

Bocah Asal Tuban Terbakar Saat Naik Komedi Putar di Pasar MalamBocah asal Tuban terbakar saat naik wahana permainan pasar malam. Dok Istimewa

Saat melihat bocah tersebut terbakar, lanjut Gunawan, petugas menghentikan komedi putar dan menurunkan anak yang menangis tersebut dari keranjang. Pada saat diturunkan, kondisi baju yang dikenakan anak tersebut sudah habis terbakar.

"Portir komedi putar itu kaget ketika melihat pakaian korban sudah dalam keadaan terbakar. Para saksi juga belum mengetahui api itu berasal dari mana. Kemudian kasus ini dilaporkan ke polisi," jelas Gunawan.

Baca Juga: Sudah Negatif COVID-19, CJH Tuban Berangkat Haji

3. Polisi kini masih menyelidiki penyebab terbakarnya bocah tersebut

Bocah Asal Tuban Terbakar Saat Naik Komedi Putar di Pasar MalamBocah asal Tuban terbakar saat naik wahana permainan pasar malam. Dok Istimewa

Saat ini, kasus terbakarnya bocah tersebut tengah diselidiki oleh Polsek Jenu, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi di lapangan termasuk mencari sumber api yang menyebabkan bocah tersebut terbakar. Sementara akibat luka yang dideritanya. Bocah tersebut kini terpaksa harus menjalani perawatan intensif di RS Surabaya.

"Kita masih selidiki penyebab terjadinya kebakaran itu, untuk hasilnya nanti kita infokan kembali. Dan kondisi anak yang terbakar kini sedang dirawat di rumah sakit," pungkasnya.

Baca Juga: Mahasiswi Terjaring Razia saat Ngamar Bareng Om-om di Hotel Tuban

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya