Viral Pria Memangku Wanita Penghibur, Diduga Anggota DPRD Bojonegoro

Awal bulan Mei yang ia akan dipanggil

Bojonegoro, IDN Times - Sebuah vifeo menunjukkan pria yang diduga mirip dengan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro viral di media sosial (medsos). Dalam video yang diunggah di akun tiktok @sihtaiiii berdurasi 11 detik tersebut terlihat seorang pria sedang memangku wanita di dalam sebuah kamar hotel. 

1. Video itu menyebut bahwa sang legislator menyewa wanita penghibur pakai uang rakyat

Viral Pria Memangku Wanita Penghibur, Diduga Anggota DPRD BojonegoroIlustrasi Prostitusi (IDN Times/Mardya Shakti)

Video tersebut diberi keterangan "Wajah tikus berdasi yang suka open BO, wajah DPRD Bojonegoro nih senggol dong" dan tulisan kedua "Menggunakan uang rakyat untuk open BO".

Menanggapi viralnya video tersebut Wakil Ketua DPRD Bojonegoro Sukur Priyanto saat dikonfirmasi mengaku telah melihatnya. Namun, pihaknya belum bisa memastikan kebenaran video itu. "Sudah melihat," kata Sukur Priyanto kepada IDN Times, Selasa (25/4/2023).

2. Pria dalam video tersebut akan dipanggil 

Viral Pria Memangku Wanita Penghibur, Diduga Anggota DPRD BojonegoroIlustrasi Phone Holder (IDN Times/Mardya Shakti)

Sukur mengatakan akan mengklarifikasi kepada anggota DRPD yang diduga berada dalam video itu. Ia tak ingin ada kegaduhan di internal DPRD maupun di kalangan masyarakat.

"Ya sesuai dengan saya sampaikan kepada kawan-kawan media lainnya ini perlu diluruskan kita juga masih mengedepankan asas praduga tak bersalah makanya nanti perlu adanya klarifikasi," jelasnya.

Baca Juga: Tergerus Arus Sungai, Jembatan di Bojonegoro Putus

3. Pemanggilan akan dilakukan pada awal Mei mendatang

Viral Pria Memangku Wanita Penghibur, Diduga Anggota DPRD BojonegoroTangkap layar foto diduga anggota DPRD sedang mangku wanita seksi di sebuah hotel. Dok Istimewa

Rencananya, klarifikasi terhadap ADP, pria yang diduga ada dalam foto tersebut akan dilaksanakan pada awal bulan Mei 2023 mendatang. Ia akan dipanggil oleh Badan Kehormatan (BK) DPRD. Sukur sendiri sebenarnya ingin menghubungi ADP untuk meminta penjelasan.

"Ya sebagai anggota DPRD ingin juga menghubungi yang bersangkutan tapi nomor teleponnya tidak aktif," pungkasnya.

Baca Juga: Semburan Air Bercampur Lumpur di Muncul Lahan Perhutani Bojonegoro

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya