Temuan Jenazah di Sungai, Polres Tulungagung Temukan Motor Korban

Ada dugaan ia merupakan korban kecelakaan tunggal

Tulungagung, IDN Times - Polisi masih mendalami temuan jenazah Rohim (42), warga Desa Jeli, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung. Jenazah korban ditemukan di sungai desa setempat kemarin siang dengan kondisi terlentang dan kaos menutupi wajah. Setelah dilakukan pencarian, sepeda motor yang dikendarai korban juga ditemukan di sungai yang sama. Sepeda motor tersebut ditemukan di sisi barat lokasi penemuan jenazah.

1. Sepeda motor ditemukan di sungai yang sama

Temuan Jenazah di Sungai, Polres Tulungagung Temukan Motor KorbanLokasi sekitar ditemukannya korban. IDN Times./Bramanta Pamungkas

Kapolres Tulungagung, AKBP Handono Subiakto membenarkan temuan sepeda motor korban ini. Polisi melakukan pencarian sepeda motor, setelah seorang saksi mengaku melihat korban terjatuh ke sungai bersama motornya. Saat kejadian diketahui sedang terjadi hujan dan air di sungai berarus deras.

"Sepeda motor korban sudah ditemukan lokasinya di sungai yang sama dengan lokasi temuan jenazah," ujarnya, Kamis (03/02/2022).

2. Tunggu hasil autopsi, polisi belum ambil kesimpulan

Temuan Jenazah di Sungai, Polres Tulungagung Temukan Motor KorbanPolisi melihat kondisi lokasi ditemukannya korban. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Meskipun sepeda motor sudah ditemukan, namun polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Kuat dugaan korban mengalami kecelakaan sehingga terjatuh ke sungai bersama sepeda motornya. Namun, adanya sejumlah barang milik korban yang belum ditemukan membuat muncul dugaan korban pembunuhan.

Polisi sendiri masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh tim forensik. "Kita belum bisa menarik kesimpulannya apakah korban kecelakaan atau pembunuhan, apakah sepeda motor memang terjatuh atau sengaja dibuang pelaku, kita masih menunggu hasil autopsi terlebih dahulu," tuturnya.

Baca Juga: Polisi Tulungagung Kejar Pelaku Ekshibionis yang Viral

3. Korban sebelumnya pamit membeli sepatu

Temuan Jenazah di Sungai, Polres Tulungagung Temukan Motor KorbanPetugas mengevakuasi jenazah korban yang ditemukan. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Sebelumnya jenazah korban ditemukan di Sungai Jeli kemarin siang. Proses evakuasi sedikit mengalami kendala karena posisi sungai yang berada di bawah jalan. Petugas menggunakan katrol untuk mengangkat jenazah. Korban sendiri diketahui sehari sebelumnya pamit kepada keluarga hendak membeli sepatu. Namun hingga malam hari korban tidak juga pulang ke rumah.

Baca Juga: Pamit Beli Sepatu, Warga Tulungagung Ditemukan Tewas di Sungai

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya