Eri Restui Pemutaran Anthem Persebaya di 10 Lokasi Ini

'Song For Pride' akan menggema besok rek!

Surabaya, IDN Times - Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi memastikan kalau anthem Persebaya berjudul Song For Pride akan diputar di traffic light yang ada pengeras suaranya pada Jumat (18/6/2021). Pemutaran anthem ini bertepatan dengan ulang tahun Persebaya ke-94 tahun.
 
“Insyallah lagu Persebaya, Song For Pride akan muncul di berbagai traffic light di Surabaya. Insyallah mulai Jumat, karena permintaannya memang mulai Jumat, dan itu hari bagus,” ujar Eri, Kamis (17/6/2021).

1. Sebut Persebaya dan Bonek adalah kesatuan

Eri Restui Pemutaran Anthem Persebaya di 10 Lokasi IniBonek saat akan mendukung kesebelasannya di stadion GBT. IDN Times/Ardiansyah Fajar

Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya ini menyampaikan, pemutaran anthem tersebut berdasarkan permintaan Bonek melalui surat yang ditujukan ke dirinya. Menurut Eri, permintaan itu sangat wajar. Karena Bonek ingin hal spesial di hari spesial Persebaya.
 
“Karena Persebaya tidak bisa berjalan sendiri dan tidak bisa besar tanpa ada Boneknya,” katanya.

2. Pemkot siap support Bonek dan Persebaya

Eri Restui Pemutaran Anthem Persebaya di 10 Lokasi IniWali Kota Surabaya, Eri Cahyadi saat melakukan panen raya di Pakal, Selasa (9/3/2021). Dokumentasi Istimewa

Supaya lebih spesial, sambung Eri, pemkot berharap ke depan ada kolaborasi yang hebat antara Bonek dengan Persebaya. Pihaknya akan senantiasa siap memberikan semangat. (Termasuk) untuk mengeluarkan dan membunyikan lagu itu di berbagai traffic light yang ada di Surabaya,” tegasnya.

Baca Juga: Taisei Marukawa Resmi ke Persebaya, Ini Sepak Terjangnya  

3. Ada 10 lokasi pemutaran anthem Persebaya

Eri Restui Pemutaran Anthem Persebaya di 10 Lokasi IniJalan Tunjungan, Surabaya saat situasi normal. IDN Times/Reza Iqbal

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Surabaya, Irvan Wahyudrajat mengatakan pemutaran Song For Pride itu ada di 10 lokasi. Titik-titik tersebut antara lain, Gemblongan, Genteng Kali, depan Hotel Simpang, dua di Tunjungan, Panglima Sudirman, Taman Bungkul,  Basuki Rahmat depan Gramedia, Penggirian Ampel, dan Mayangkara.
 
“Jadi, tepat di hari ulang tahun Persebaya pada 18 Juni, lagu Song For Pride akan menggema di 10 lokasi itu,” pungkasnya.

Baca Juga: Anniversary ke-94, Anthem Persebaya Bakal Diputar di Traffic Light  

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya