Ajak Istri Hamil 8 Bulan Tukar Pasangan, Ini Fakta-fakta Kebejatan Eko

Parah, Pak Eko....!

Surabaya, IDN Times - Eko Hardianto memang sudah ditetapkan tersangka oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim). Namun, kasus ini tentunya masih menjadi tanda tanya besar. Betapa tidak, sepasang suami istri mau untuk bertukar pasangan bahkan threesome hanya sekadar mengais uang. Padahal istrinya Dwi, sedang dalam kondisi hamil 8 bulan. Berikut sejumlah fakta yang diungkap olej Kasubdit Renakta IV Ditreskrimum, AKBP Festo Ari Permana.

1. Kebutuhan ekonomi menjadi awal mula Eko buka layanan pesta seks

Ajak Istri Hamil 8 Bulan Tukar Pasangan, Ini Fakta-fakta Kebejatan EkoIDN Times/Ardiansyah Fajar

Festo sapaan akrabnya menuturkan kalau mulanya Eko mengikuti sebuah akun Twitter yang melakukan perdagangan manusia secara online. Setelah tahu bagaimana cara kerjanya, dia pun menerapkannya. "Awalnya melihat-lihat di akun twitter ada BO (Booking Order). Dia melihat ada pasutri lalu mengubah akun pribadinya jadi @pasutri94," ujarnya, Rabu (10/10).

Setelah mengubah nama akun Twitter miliknya, Eko mengambil gambar-gambar porno dari internet dan Twitter. ia pun mengunggahnya, seolah-olah foto itu adalah asli miliknya. Ia pun mulai memasang tarif. Harga yang ia tawarkan berkisar Rp750 ribu - Rp 1juta.

Kepada polisi, Eko mengaku terpaksa melakukan praktik tersebut karena faktor ekonomi. "Karena dia ini anak tunggal, pengangguran. Saat nikah tidak bekerja, kebutuhannya dicukupi orangtuanya yang hanya kuli bangunan," jelasnya.

Baca Juga: Tak Hanya Tukar Pasangan, Eko Juga Buka Layanan Threesome

2. Kebutuhan seks yang tinggi juga menjadi dasar Eko dan Istri gelar threesome hingga swinger

Ajak Istri Hamil 8 Bulan Tukar Pasangan, Ini Fakta-fakta Kebejatan EkoIDN Times/Ardiansyah Fajar

Festo melanjutkan, saat tarif telah disepakati, Eko kemudian menawarkan pada istrinya, Dwi (25). "Menurut dia kebutuhan seks istrinya tinggi, termasuk dia juga sepakat dengan istrinya, dia aktif di akun itu," terangnya.

Sebelum bertemu untuk gelar pesta seks, Eko mewajibkan pelanggannya mengirim foto. Mulai dari foto wajah sampai foto alat vital. "Setelah cocok, kemudian menentukan tempat pesta seks. Awalnya dia yang menentukan, tapi customer juga kadang minta di rumah mereka," katanya.

3. Pelanggannya mulai dari pegawai BUMN hingga swasta, usia 22-25 tahun

Ajak Istri Hamil 8 Bulan Tukar Pasangan, Ini Fakta-fakta Kebejatan EkoIDN Times/Ardiansyah Fajar

Untuk pelanggan Eko, Festo menjelaskan usianya tergolong muda, yaitu 22-35 tahun. "Latar belakangnya ada yang swasta, ada yang orang BUMN, wiraswasta, pegawai Juanda. Juga harus suami istri yang sah. Mereka selalu pakai kondom," pungkasnya.

Baca Juga: Istrinya Hamil 8 Bulan, Eko Malah Gelar Pesta Tukar Pasangan

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya