TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gangster Remaja di Surabaya Berulah Lagi, 1 Orang Kena Bacok

Bahkan ada yang menggunakan narkoba

Ilustrasi bentrokan (IDN Times/Mardya Shakti)

Surabaya, IDN Times - Gangster remaja di Surabaya kembali berulah. Kali ini polisi kembali menangkap 3 anggota gangster yang membawa senjata tajam, dan 1 orang korban kena bacok. 

Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya, AKBP Edi Hartono mengatakan, 3 orang tersebut adalah NBC (16), RPN (16) dan VI (27). Mereka diamankan di jalan Rajawali Surabaya pada Kamis (2/3/2023) pukul 04.15. 

"Sekitar pukul 04.00, kelompok remaja atau gangster dari teamorangstres.sby versus remaja216official_ berjanjian tawuran di jalan Rajawali depan MCD Surabaya," ujar Edi, Jumat (3/3/2023). 

Edi menyebut, saat kedua gangster itu tawuran, ada salah satu anggota yang terkena bacok. Mengetahui ada aksi tersebut, petugas kepolisian langsung ke TKP.

“Petugas dari Sat Intelkam Polrestabes dan team datang ke TKP melakukan pembubaran aksi tawuran tersebut dan mengamankan 3 orang dengan barang bukti 1 balok kayu dan 2 sajam berupa Celurit panjang,” ungkap dia. 

Bahkan kata Edi, anggota gangster tersebut sempat melawan petugas. Mereka bahkan menabrak petugas yang saat itu melakukan pembubaran. 

“Saat diintrogasi oleh petugas ada 1 orang yang bernama VI sudah memakai narkotika berjenis Pil Double L dan menurut pengakuannya ternyata Vicky juga menyimpan narkotika tersebut di rumahnya,” jelasnya. 

Polisi pun menyita satu unit sepeda motor, satu balok kayu, dua senjata tajam beruba clurit dan satu buah handphone.

Baca Juga: Aksi Gangster di Surabaya Kembali Terjadi, Tiga Orang Diringkus

Berita Terkini Lainnya