TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Terminal

Jenazah ditemukan pukul 5 pagi

Petugas saat mengevakuasi jenazah pria tewas di Terminal Jamrud Surabaya, Selasa (15/3/2022). (dok. Istimewa)

Surabaya, IDN Times - Seorang pria ditemukan tewas di depan pintu masuk Terminal Jambrud Perak Surabaya, Selasa (15/3/2022) pagi. Diduga, pria tersebut tewas karena bunuh diri dengan menabrakkan diri ke truk kontainer.

1. Ditemukan petugas keamanan

Ilustrasi jenazah. (IDN Times/Mardya Shakti)

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Eko Adi Wibowo membenarkan penemuan mayat tersebut. Pria tersebut ditemukan oleh petugas keamanan yang bertugas pukul 5 pagi tadi.

"Iya tadi ditemukan (pria tewas) di Terminal Jamrud, ditemukan security, kemudian dilaporan ke kita," ujar Eko saat dikonfirmasi IDN Times, Selasa (15/3/2022).

Pihaknya masih belum bisa mengetahui identitas dari pria tersebut. Karena saat diperiksa tidak ditemukan identitas apapun. Korban hanya memakai kaus kuning dan celana jeans hitam.

2. Diduga pria tewas karena bunuh diri

Petugas saat mengevakuasi jenazah pria tewas di Terminal Jamrud Surabaya, Selasa (15/3/2022). (dok. Istimewa)

Kata Eko, Dari keterangan saksi, korban yang saat itu jalan kaki diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat masuk ke dalam kolong truk trailer bernopol L 3069 UO yang dikemudikan Hendi (47), warga Gubeng, Surabaya. Saat dicek, korban sudah ditemukan tergeletak tak bernyawa.

Akan tetapi ia masih belum bisa memastikan apakah pria tersebut benar bunuh diri atau tertabrak. Hal ini karena unit Laka masih terus melakukan penyelidikan.

"Kita belum bisa memutuskan itu bunuh diri atau dia nyebrang kurang hati-hati," ungkapnya.

Namun, ia memastikan bahwa kecepatan kendaraan di Terminal tersebut sangat lambat, yakni hanya sekitar 30 kilometer per Jam.

Baca Juga: Sempat Ajak Ibunya Bunuh Diri, Warga Gubeng Tewas Gantung Diri

Berita Terkini Lainnya