TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Viral, Video Penyelamatan Wanita Bawa Anak Hendak Loncat dari Jembatan

Mari bersama mencegah perilaku bunuh diri!

Tangkapan layar video detik-detik beberapa pria melakukan aksi penyelamatan terhadap seorang wanita yang diduga hendak bunuh diri. Dok Istimewa

Bojonegoro, IDN Times - Sebuah video yang berdurasi sekitar 0,20 detik yang memperlihatkan sejumlah pria dewasa melakukan penyelamatan seorang wanita di jembatan, viral di media sosial. Diduga wanita yang belum diketahui identitasnya itu hendak loncat ke sungai Bengawan Solo dari atas Jembatan Kaliketek, Kelurahan Banjarejo, Bojonegoro bersama anak perempuannya, Jumat (4/2/2022).

Baca Juga: Warga Tuban Tertipu Investasi Bodong Berkedok Klinik Skincare

1. Video tersebut juga memperlihatkan seorang pria menyelamatkan anak kecil

Jembatan Kaliketek, Kelurahan Banjarejo, Bojonegoro. Dok Istimewa

Dalam video tersebut juga terlihat seorang pria mencoba membawa anak perempuan korban yang diperkirakan berusia 3 tahun ke atas jembatan untuk diselamatkan. Sementara nampak para pria lainnya mencoba membujuk korban agar mengurungkan niatnya untuk mengakhiri hidupnya dengan cara loncat ke sungai tersebut. Peristiwa percobaan bunuh diri itupun dibenarkan oleh salah seorang warga sekitar jembatan bernama Partini (54). 

Partini sendiri mengaku kaget setelah beberapa orang berteriak melihat seorang wanita yang hendak loncat ke sungai itu.

2. Warga sekitar mengaku tidak mengetahui identitas perempuan itu

Tangkapan layar video detik-detik beberapa pria melakukan aksi penyelamatan terhadap seorang wanita yang diduga hendak bunuh diri. Dok Istimewa

Partini menjelaskan, peristiwa percobaan bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Peristiwa percobaan bunuh diri itu baru ia ketahui setelah orang-orang yang tengah berada di warungnya berhamburan keluar. Partini sendiri mengaku tidak mengenal dan dari mana perempuan tersebut.

"Ya tidak tahu, wanita itu dari mana dan siapa. Tiba-tiba sudah ada di atas jembatan dan mau loncat ke sungai. Tapi beruntung ada orang laki-laki yang menyelamatkannya," jelas Partini.

Baca Juga: Kasus DBD Meningkat, Dua Pasien di Bojonegoro Meninggal Dunia

Berita Terkini Lainnya