TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pilu! Sekeluarga di Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

Warga sempat mendengar teriakan minta tolong

Satu keluarga asal Bojonegoro meninggal dunia karena tersengat aliran listrik jebakan tikus. IDN Times/Istimewa

Bojonegoro, IDN Times - Tragedi memilukan menimpa satu keluarga di Kabupaten Bojonegoro. Empat orang yang terdiri dari suami berinisial PR; istri, RS; dan kedua anaknya masing-masing JY dan AR asal Desa Tambakrejo, Kecamatan Kanor tewas tersengat aliran listrik jebakan tikus yang mereka pasang di sawah milik sendiri, Senin (12/10/2020) dini hari.

1. Warga sempat mendengar suara teriakan pada pukul 04.30 WIB

Satu keluarga asal Bojonegoro meninggal dunia karena tersengat aliran listrik jebakan tikus. IDN Times/Istimewa

Keempatnya ditemukan warga setempat, usai terdengar suara teriakan pada pukul 04.30 WIB. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan kasus tersebut ke aparat desa kemudian kasus diteruskan ke polisi. Saat ini polisi sedang menyelidiki kasus kematian satu keluarga tersebut.

"Tadi pagi ditemukan meninggal,  masih satu keluarga," jelas Kapolsek Kanor Iptu Hadi Waluyo dikonfrimasi IDN Times.

Baca Juga: Mengetes Sambil Bernyanyi, Pria di Madiun Tewas Kesetrum Mikrofon 

2. Awalnya menyiram cabai hingga larut malam

Sejumlah warga dan petugas mendatangi rumah korban yang meninggal dunia karena tersengat listrik jebakan tikus. IDN Times/Istimewa

Hadi menerangkan, dari hasil penyelidikan sementara, kejadian nahas yang merenggut empat nyawa sekaligus itu berawal saat PR, RS, dan JY sedang menyiram tanaman cabai yang mereka tanam hingga larut malam, Minggu (11/10/2020). Kemudian RS pulang terlebih dahulu dan meminta anaknya AR menyusul bapaknya dan saudaranya itu ke sawah. Namun, ketiga orang itu tak kunjung pulang. RS pun kembali menyusul ke sawah.

3. Warga yang datang ke lokasi temukan satu keluarga sudah meninggal

Sejumlah warga dan petugas mendatangi rumah korban yang meninggal dunia karena tersengat listrik jebakan tikus. IDN Times/Istimewa

Sesampainya di sawah, RS diduga melihat ketiga anggota keluarganya celaka. Kemungkinan besar dia lalu berteriak minta tolong. Teriakan itu lah yang didengar oleh warga sekitar.

"Dari hasil keterangan di lokasi kejadian, sejumlah warga sempat mendengar suara teriakan minta tolong dan warga kemudian menuju ke lokasi," kata Hadi.

Setelah mendengar suara minta tolong, warga pun berbondong-bondong mendatangi sumber suara yang datang dari area persawahan itu. Namun, ketika tiba di lokasi, mereka menemukan 4 tubuh yang sudah terbujur kaku.

"Ketika warga sampai, mereka sudah mendapati ada empat orang yang sudah meninggal dunia,"lanjutnya.

Baca Juga: Dalam Enam Bulan, Lima Petani Lamongan Tewas Tersengat Jebakan Tikus

Berita Terkini Lainnya