TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadi Korban Perampokan, IRT di Tuban Disekap

Usai menggasak kalung, pelaku kemudian melarikan diri

Unsplash.com/james2k

Tuban, IDN Times - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Titin Eka (34) asal Desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban menjadi korban perampokan. Tak hanya dirampas harta bendanya, korban juga disekap dan dipukuli oleh pelaku hingga alami lebam di bagian kepala. Aksi perampokan itu sendiri terjadi pada Rabu (05/10/2022) sekitar pukul 08.00 pagi.

Baca Juga: Hilang 3 Hari, Perempuan di Tuban Ditemukan di Sungai

1. Perampokan tersebut terjadi di pagi hari

Foto hanya ilustrasi. (safedepositfederation.com)

Menurut pengakuan suami korban, Hadi Sasmito (40), peristiwa tersebut terjadi sesaat setelah korban tiba di rumah usai mengantar kedua anaknya ke sekolah. Saat itu korban berada di rumah sendiri. Sementara Hadi saat itu tak ada di rumah karena sedang bekerja.

"Istri saya disekap dan di pukuli oleh pelaku dengan sangat keji sampai wajah mengalami lebam," kata Sasmito, Jumat (7/10/2022).

2. Pelaku masuk melalui pintu samping dan langsung menodongkan senjata tajam

Ilustrasi Maling (IDN Times/Mardya Shakti)

Peristiwa perampokan itu terjadi saat korban di dapur akan masak. Pelaku kemudian masuk melalui pintu samping dan membekap mulut korban. Korban tak berani melawan sebab pelaku juga menodongkan senjata tajam. Korban kemudian diikat tangannya dan mulutnya disumpal menggunakan kain.

"Tangannya diikat mengunakan tali rafia dan mulutnya disumpal. Istri saya tidak berani melawan karena pelaku menodongkan senjata tajam," katanya.

Baca Juga: 3 Warga Rembang Tersambar Petir di Tuban, Dua Meninggal

Berita Terkini Lainnya