Comscore Tracker

Hilang 3 Hari, Perempuan di Tuban Ditemukan di Sungai

Korban selama ini hidup sendirian

Tuban, IDN Times - Warga Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang mengapung di aliran sungai desa setempat, Rabu (5/10/22). Belakang diketahui jasad perempuan tersebut adalah Saebah (64) warga Desa Jenggolo yang dilaporkan hilang sejak Senin, (3/10/22), lalu. Penemuan mayat perempuan itu pertama kali diketahui oleh Ramin (59).

1. Mayat tersebut ditemukan warga dalam keadaan mengapung

Hilang 3 Hari, Perempuan di Tuban Ditemukan di SungaiMayat perempuan ditemukan warga mengambang di sungai Tuban. Dok Istimewa

Perangkat Desa Jenggolo Rofi'i (50) saat dihubungi mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan telungkup dan mengambang. Mayat perempuan tersebut ditemukan warga saat hendak membuang sampah di pinggir kali. Tanpa sengaja saksi melihat mayat mengambang.

"Iya ditemukan salah satu warga kami yang saat itu sedang membuang sampah di pinggir kali, kemudian tanpa sengaja melihat mayat Saebah," kata Rofi'i.

Baca Juga: 3 Warga Rembang Tersambar Petir di Tuban, Dua Meninggal

2. Korban dilaporkan sudah hilang selama tiga hari

Hilang 3 Hari, Perempuan di Tuban Ditemukan di SungaiMayat perempuan ditemukan warga mengambang di sungai Tuban. Dok Istimewa

Penemuan mayat perempuan ini, kemudian dilaporkan pihak desa dan diteruskan ke polisi. Rofi'i menjelaskan, sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, korban juga diketahui sudah menghilang selama tiga hari. Warga setempat juga berusaha mencari keberadaan korban namun tidak ditemukan.

"Kita menerima laporan jika korban ini sudah hilang tiga hari informasi dari warga katanya hilang di sungai," jelasnya.

3. Korban selama ini hidup sebatang kara

Hilang 3 Hari, Perempuan di Tuban Ditemukan di SungaiMayat perempuan ditemukan warga mengambang di sungai Tuban. Dok Istimewa

Pada saat dikabarkan hilang, terdapat sebuah ember yang diketahui milik korban tertinggal di pinggir sungai. Korban semasa hidupnya juga kerap mandi di sungai tersebut. Korban Saebah tinggal seorang diri ia tak memiliki anak dan juga suami. Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

"Almarhum sudah lama tinggal sebatang kara, dan setiap harinya sering mandi di sungai ini. Kami atas pemerintah desa turut berdukacita atas meninggalnya almarhum," pungkasnya.

Baca Juga: Cekcok Batas Tanah, Perempuan di Tuban Dibacok Tetangga Hingga Tewas

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya