TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siswi Kelas 4 SD di Bojonegoro Dicabuli Penjaga Toko

Korban dicabuli saat sedang membeli koyo cabe

Gedung Mapolres Bojonegoro. IDN Times/Imron

Bojonegoro, IDN Times - Kasus pencabulan yang menimpa seorang anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Bojonegoro. Kali ini, korbannya adalah anak perempuan bersinial G (10) yang duduk di kelas 4 sekolah dasar (SD) asal Kecamatan Kapas. G diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang kakek berinisial M (50) yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

1. Peristiwa itu terjadi pada Minggu di toko milik pelaku

Ilustrasi pencabulan (IDN Times/Sukma Sakti)

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Girindra Akbar Ramadhani saat dihubungi membenarkan peristiwa tersebut. Kasus pencabulan itu terjadi pada Minggu (20/11/2022) lalu sekira pukul 16.30 Wib di toko milik pelaku. Saat itu, G sedang membeli koyo cabe dan rokok.

"Jadi kasus pencabulan terhadap korban ini awalnya beli rokok dan koyo cabe disuruh oleh orang tuanya jarak antara rumah korban dengan toko milik pelaku ini sekitar 30 meter," kata Girindra kepada IDN Times, Rabu (23/11/2022).

2. Saat akan pulang korban dipegangi kedua kakinya oleh pelaku

Gedung Mapolres Bojonegoro. IDN Times/Imron

Setelah korban berbelanja dan akan pulang, pelaku mencoba memegangi kedua kaki korban hingga tak bisa bergerak. Selanjutnya tersangka menyuruh korban telentang di atas kasur yang berada di dalam toko lalu mencabulinya.

"Pada saat akan pulang kedua kaki korban dipegangi oleh pelaku kemudian korban dicabuli. Setelah kejadian itu korban kemudian bercerita kepada orangtuanya atas apa yang sudah terjadi kepadanya," jelasnya.

Baca Juga: Julianto Divonis 12 Tahun, Begini Perjalanan Kasus Pencabulan di SPI

Verified Writer

Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya