TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ustad Arrazy Minta Penyelidikan Tewasnya Sang Putra Dihentikan

Dihentikan karena dianggap sebagai musibah

Putra kedua dari KH Arrazy Hasyim tertembak senjata api saat berada di Tuban. IDN Times/Imron

Tuban, IDN Times - Ustaz Arrazy Hasyim dan istrinya bernama Eli Ermawati mengaku telah mengikhlaskan kepergian anaknya, HS (3) yang meninggal akibat tertembak secara tak sengaja. Mereka pun meminta polisi menghentikan penyelidikan kasus ini karena menganggapnya sebagai  sebuah musibah.

1. Ustaz Arrazy tidak akan menuntut siapapun dalam kasus ini

Putra kedua dari KH Arrazy Hasyim tertembak senjata api saat berada di Tuban. IDN Times/Imron

Tak hanya itu, kedua orang tua korban juga bersedia tidak menuntut siapapun dalam insiden yang menewaskan anaknya secara mendadak tersebut zaat berada di kediaman sang kakek di Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban pada pukul 13.30 WIB, Rabu (22/6/2022), kemarin.

"Orangtua korban sudah mengikhlaskan, tidak menuntut siapapun dalam kejadian tersebut, Jadi perkara ini sudah case closed," kata Kasat Reskrim Polres Tuban AKP M Ganantha, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: Kronologi Penembakan Massal di South Street, AS yang Tewaskan 3 Orang

2. Sebelum kasus ditutup, polisi telah mendatangi orangtua korban untuk melakukan penyelidikan

Putra kedua dari KH Arrazy Hasyim tertembak senjata api saat berada di Tuban. IDN Times/Imron

Perwira polisi dengan tiga balok di pundaknya ini mengatakan, sebelum kasus tewasnya pendakwah kondang di Indonesia tersebut dihentikan, polisi dari polres Tuban telah sempat menemui kedua orangtua korban untuk melakukan penyelidikan. Namun, saat itu kedua orang tua dan juga keluarga korban mengaku mengikhlaskan.

"Sempat kita datangi, tapi yang bersangkutan minta kasusnya tidak dilanjutkan dan menganggap kejadian ini sebagai musibah," jelasnya.

Baca Juga: Putra KH Arrazy Tuban Meninggal Tertembak

Verified Writer

Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya