TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Predator Anak Beraksi Lagi, Korbannya Anak SD di Sidoarjo

Korban berani bercerita kepada orangtuanya

Ilustrasi kekerasan pada perempuan (IDN Times/Arief Rahmat)

Sidoarjo, IDN Times - Pernah mendekam di penjara dalam perkara kekerasan seksual terhadap anak-anak rupanya tak membuat S (51) kapok. Setelah menghirup udara bebas, S kembali mengulang perbuatannya. Beruntung, korban langsung berani melaporkan ulah S sehingga predator anak itu kembali diringkus.

Baca Juga: Bocah di Lamongan Jadi Korban Pencabulan Kakek 54 Tahun

1. Sasar korban saat pulang sekolah

ilustrasi pelecehan seksual. IDN Times/ istimewa

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, S menyasar korbannya yang masih berusia anak-anak. Pada Selasa (7/9/2021), S menghampiri M (9) saat pulang sekolah SD sekitar pukul 10.30 di wilayah Wonoayu. Saat itu, M masih menunggu jemputan dari orangtuanya.

"Lalu S ini membujuk rayu korban, mengajaknya untuk beli es. Akhirnya  korban mau ikut tersangka," ujar Wahyu, Selasa (14/9/2021).

2. Bujuk korban beli es oyen

magdalene.co

Lebih lanjut, S pun mengajak M membeli es oyen yang ada di sekitar sekolah korban. Setelah membeli es, M pun diantarkan ke rumahnya dengan sepeda motor. Di atas sepeda motor inilah S melancarkan aksi bejatnya dengan mencabuli korban.

"Tersangka melakukan pencabulan sampai korban merasa kesakitan," tuturnya.

3. Masih cabuli korban di warung saat beli es teh

Ilustrasi kekerasan seksual (IDN Times/Sukma Shakti)

Tak cukup sampai di situ, ternyata nafsu binatang S belum puas. Ia kemudian berhenti di sebuah warung dan mengajak M minum es teh. Ketika minum, S kemudian memangku M dan kembali melanjutkan perbuatan kejinya.

"Rasa sakit yang dialami korban dihiraukan pelaku. Hingga berlanjut ia meminta M untuk memuaskan nafsunya," lanjut Wahyu.

Baca Juga: Lezatnya Sate Kerang Khas Sidoarjo, Seporsi Cuma Rp5 Ribu

Berita Terkini Lainnya