TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ancam Polisi Pakai Senjata Api, Bandar Narkoba Ditembak Mati

Ia bandar dengan jaringan besar di Surabaya

Ilustrasi eksekusi mati (IDN Times/Sukma Shakti)

Surabaya, IDN Times - Seorang bandar narkoba di Kota Surabaya ditembak mati oleh tim Satreskoba Polrestabes Surabaya. Penembakan ini dilakukan lantaran sang bandar berusaha melukai polisi saat proses penangkapan.

1. Bandar narkoba ditembak mati

Ilustrasi (IDN Times/Sahrul Ramadan)

Kasatreskoba Polrestabes Surabaya AKPB Memo Ardian menyebutkan, bandar tersebut berinisial IHS (35), seorang warga Surabaya. Ia diketahui merupakan bandar sabu dengan jaringan yang cukup besar. Keberadaan IHS terungkap dari penangkapan pengedar sebelumnya.

"Pengungkapan ini berawal dari penangkapan tiga tersangka sebelumnya, akhirnya menuju ke target. Kita melakukan penangkapan di salah satu apartemen di Surabaya," ujar Memo di kamar jenazah RSUD dr Soetomo, Selasa dini hari (12/5).

Baca Juga: Ungkap Sabu 26 Kilogram, Polrestabes Surabaya Tembak Mati Bandar

2. IHS ancam polisi dengan senjata api

Ilustrasi (IDN Times/Arief Rahmat)

Polisi pun berusaha menangkap IHS dalam markasnya yang terletak di sebuah apartemen di Surabaya. Namun saat proses penangkapan itulah, ia melakukan perlawanan dengan mengacungkan senjata api.

"Karena membahayakan petugas dengan mengeluarkan sepucuk senjata api kecil, akhirnya kami melakukan tindakan tegas terukur," lanjutnya.

Baca Juga: Dor! Polrestabes Surabaya Kembali Tembak Mati Bandar Narkoba

Berita Terkini Lainnya