TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Wisatawan di Trenggalek Hilang Terseret Ombak Pantai Konang

Pos Basarnas Trenggalek lakukan pencarian

Ilustrasi korban tenggelam. (Shutterstock)

Trenggalek, IDN Times - Tim Pos Basarnas Trenggalek melakukan upaya pencarian terhadap satu wisatawan yang hilang terseret ombak di Pantai Konang, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek. Korban diketahui bernama Endra (16), warga Desa Salamwates, Kecamatan Dongko. Korban datang untuk berwisata di pantai ini bersama 3 orang temannya. Satu temannya sempat terseret ombak juga namun berhasil diselamatkan oleh warga setempat.

Baca Juga: Bocah 11 Tahun di Tulungagung Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

1. Korban berwisata bersama 3 orang temannya

Ilustrasi pantai (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Kapolsek Panggul, AKP Budi Hartoyo mengatakan peristiwa ini terjadi kemarin sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu korban bersama tiga orang temannya sedang berwisata di kawasan Pantai Konang. Mereka asyik bermain air di kawasan pantai tersebut. Dua orang temannya lalu pergi ke tepi sedangkan korban bersama satu temannya bernama Rivano (16) masih asyik bermain. "Total ada 4 orang mereka bermain di pantai, dua orang sudah naik dan dua sisanya masih bermain air," ujarnya, Selasa (10/05/2022).

Baca Juga: Biadab! Bapak di Trenggalek Tega Aniaya Anak Tiri

2. Satu wisatawan berhasil diselamatkan

Korban yang berhasil diselamatkan warga. IDN Times/ istimewa

Tidak berapa lama kemudian kedua korban Rivano dan Endra terseret ombak hingga tenggelam. Peristiwa itu diketahui oleh masyarakat dan nelayan setempat dan berusaha diberikan pertolongan. Korban Rivani berhasil diselamatkan warga dan langsung dibawa ke Puskesmas Panggul untuk mendapatkan penanganan medis. "Satu lagi korban bernama Endra masih hilang hingga saat ini belum ditemukan," tuturnya.

Baca Juga: Tergiur Tawaran di Market Place, Warga Trenggalek Tertipu Belasan Juta

Berita Terkini Lainnya