TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siswi Gantung Diri di Blitar Sempat Buat Video, Sang Pacar Diperiksa

Video ditujukan untuk orang tua dan seseorang

ilustrasi bunuh diri (IDN Times/Arief Rahmat)

Blitar, IDN Times - Polres Blitar Kota terus melakukan upaya untuk mengungkap motif kasus siswi gantung diri di depan ruang kelas, Senin (20/12/2021). Mereka melakukan autopsi terhadap jenazah korban, serta memeriksa sejumlah saksi. Polisi juga menemukan video rekaman yang dibuat oleh korban sesaat sebelum mengakhiri hidupnya. Video tersebut menjadi salah satu petunjuk polisi mengetahui motif persitiwa tersebut.

1. Menjadi salah satu petunjuk polisi untuk mengungkap motif

Ilustrasi Bunuh Diri (IDN Times/Mardya Shakti)

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Setiawan menerangkan video yang direkam oleh korban ini ditujukan untuk orangtua dan seseorang. Meskipun begitu, mereka masih belum bisa mengungkap semua isi video tersebut.

"Iya jadi dari hasil penyelidikan ada CCTV dan video pernyataan dari korban yang ditujukan untuk orang tua dan seseorang ," ujarnya, Kamis (23/12/2021).

Baca Juga: Siswi Gantung Diri di Blitar, Dugaan Motif Asmara Mencuat 

2. Pacar korban juga diperiksa

ilustrasi bunuh diri (IDN Times/Arief Rahmat)

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut. Pacar korban yang diduga dimaksud dalam video juga telah diminta keterangannya. Saat disinggung mengenai rumor di media sosial yang menyebut korban hamil, Yudhi masih belum memberikan keterangan. Mereka menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh tim forensik. "Hasilnya masih menunggu nanti akan kami sampaikan," pungkasnya.

Baca Juga: Siswi Gantung Diri di Blitar, Ini Keterangan Pihak Sekolah

Berita Terkini Lainnya