Viral Seorang Pria di Malang Diduga Pamer Kemaluan

Polisi pun sedang mendalami kasus ini

Malang, IDN Times - Sebuah video viral kembali menghebohkan warga Kota Malang. Kali ini, video yang merekam seorang pria yang diduga menunjukkan alat kelaminnya di tempat umum tersebar di media sosial. Video tersebut diduga terekam oleh salah seorang warga yang sedang berada di pinggir jalan. 

Video itu diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri pada Rabu (1/9/2021) dini hari. Berdasarkan penjelasan dari unggahan tersebut, kejadian tersebut diduga terjadi di belakang mal Malang Olympic Garden (MOG). 

1. Perekam menyebut sang pria sudah membuka resleting

Viral Seorang Pria di Malang Diduga Pamer KemaluanIlustrasi viral. IDN Times/Ita Malau.

Setelah diunggah 16 jam lalu, video tersebut sudah dilihat oleh 3.516 warganet. Video berdurasi 26 detik itu juga itu juga sudah dikomentari 42 kali. Dalam video tersebut terlihat seorang pria dengan memakai jaket dan menggunakan helm tengah duduk di atas sebuah sepeda motor di pinggir jalan.

Tidak diketahui secara jelas apa yang dilakukan pria tersebut lantaran ada sebagain video yang diblur. Namun, diduga pria tersebut mengeluarkan alat kelaminnya. "Pas waktu bapaknya liat2 ke belakang (kayanya liat kondisi sekitar juga) ga sengaja aku ngelirik ternyata resleting celananya udh kebuka. karna feeling udh g enak bgt aku siapin kamera hape aku," tulis akun tersebut mengutip kesaksian perekam video. Setelah merasa curiga direkam, pria tersebut langsung pergi. 

2. Polisi langsung lakukan penyelidikan

Viral Seorang Pria di Malang Diduga Pamer KemaluanTangkapan gambar video seorang pria yang diduga mengeluarkan alat kelaminnya. Dok/istimewa

Berbekal video tersebut, kepolisian dari Polsek Klojen, Kota Malang langsung melakukan penyelidikan. Kepolisian mencoba melakukan analisa terhadap video tersebut untuk mengidentifikasi pelaku dan lokasi kejadian. 

"Dugaan kami sama seperti penjelasan di video yakni lokasinya di pinggir jalan sebelah lapangan tenis. Tepatnya di Jl Semeru belakang MOG," kata Plh Kapolsek Klojen, Kompol Tukimin Hadi, Kamis (2/9/2021). 

Baca Juga: Dipukul Elpiji hingga Tusuk Kemaluan, Kronologi Pembunuhan Sidoarjo

3. Diduga kejadian hari Rabu siang

Viral Seorang Pria di Malang Diduga Pamer KemaluanIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Lebih jauh, Tukimin menambahkan bahwa berdasarkan unggahan di media sosial, maka diperkirakan kejadian pada video itu terjadi pada Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Pada jam tersebut, kondisi di kawasan tersebut memang agak sepi. Untuk itu kepolisian juga mencoba mengumpulkan informasi dari beberapa orang di lokasi kejadian termasuk dari tukang parkir yang berada di sekitar lokasi. 

Sejauh ini info yang kami terima memang pada saat itu sedang sepi. Kami tanyakan ke sekitar juga belum ada yang melihat," imbuhnya. 

Sejauh ini, polisi menduga video tersebut diambil oleh seseorang yang sedang duduk-duduk di kursi trotoar jalan. Berdasarkan keterangan dalam unggahan video, diperkirakan perekam video tersebut adalah seorang perempuan. 

"Kemungkinan perempuan itu sedang duduk-duduk, tiba-tiba ada kejadian itu di depannya. Tapi sampai sekarang belum ada laporan yang masuk baik ke Polresta maupun Polsek," tandasnya. 

Baca Juga: Bukan Sekadar Hiasan, Inilah Fungsi Bulu Kemaluan pada Manusia

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya