Comscore Tracker

Motif Pembakaran Perawat di Malang Diduga Cinta Segitiga 

Polisi masih terus memburu pelaku

Malang, IDN Times - Kepolisian perlahan tapi pasti mulai membuka  misteri kasus pembakaran perawat di Kalipare, Kabupaten Malang. Motif dari peristiwa tersebut diduga adalah cinta segitiga.

Pelaku nekat menyiram cairan bahan bakar dan melakukan pembakaran diduga kecewa kepada korban. Namun hal itu masih sebatas dugaan sementara berdasar hasil keterangan dari para saksi yang sudah diperiksa polisi. 

Baca Juga: Polisi Kejar Pembakar Wanita di Kalipare, Kabupaten Malang 

1. Ada dugaan korban miliki hubungan dengan pria lain

Motif Pembakaran Perawat di Malang Diduga Cinta Segitiga Ilustrasi Penganiayaan (IDN Times/Mardya Shakti)

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny K. Baralangi menjelaskan, meski mengarah pada motif cinta segitiga, namun hal itu masih belum bisa dipastikan. Polisi masih mencari sampai ada bukti yang lebih kuat lagi. 

"Informasinya korban ini diduga punya hubungan dengan pria lain. Tetapi kami masih mencari bukti-bukti untuk mencari tahu apakah dugaan itu benar atau tidak," papar Donny, Rabu malam (5/5/2021). 

2. Sudah periksa orang-orang terdekat korban

Motif Pembakaran Perawat di Malang Diduga Cinta Segitiga Ilustrasi kekerasan (IDN Times/Sukma Shakti)

Kepolisian, kata Donny, sudah memeriksa dan mengumpulkan informasi dari beberapa pihak.

"Orang-orang yang berkaitan dengan korban sedang kami mintai keterangan. Penyelidikan masih berjalan dan kami masih terus mendalami kasus ini," tambahnya. 

Kepolisian juga masih menunggu kondisi korban membaik guna dimintai keterangan. Pasalnya dalam kasus ini, korban bernama Eva Sofiana Wijayanti (33) itu merupakan saksi kunci. Korban sendiri masih menjalani perawatan intensif di RS Wafa Husada, Kepanjen.

"Kondisinya masih dirawat intensif setelah kemarin malam menjalani operasi. Keterangan yang bersangkutan tentu sangat penting untuk mengungkap identitas pelaku," tandasnya. 

3. Polisi masih mengejar pelaku

Motif Pembakaran Perawat di Malang Diduga Cinta Segitiga Ilustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Seperti diinformasikan sebelumnya, terjadi peristiwa pembakaran kepada seorang perawat di depan Klinik Bunga Husada, Desa Arjowilangun, Kalipare, Kabupaten Malang, Senin (3/5/2021).

Sekitar pukul 13.30 WIB, tiba-tiba seoeeang pria dengab mengendarai sepeda motor matic, memakai jaket, helm serta masker langsung masuk ke dalam klinik nenemui korban yang saat itu sedang beristirahat.

Setelah bertemu, pelaku tanpa basa-basi langsung menyiramkan cairan bahan bakar dari sebuah botol yang ia bawa ke bagian wajah dan tubuh korban. Setelah itu, pelaku langsung menyulut dengan korek api hingga menyebabkan tubub dan wajah korban mengalami luka bakar. Pasca mendapat laporan, kepolisian langsung memburu pelaku yang hingga kini masih buron.

Baca Juga: Sakit Hati, Seorang Pria di Cianjur Bakar Kekasih Pakai Pertalite

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya