90 Persen Jokowi Mania Diklaim Pindah Dukung Prabowo

Mantan ketua JokMan sekarang jadi pentolan Prabowo Mania

Surabaya, IDN Times - Mantan pentolan Relawan Jokowi Mania (JokMan), Immanuel Ebenezer mengklaim 90 persen anggotanya telah berpindah mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. Immanuel yang kini menjadi pengurus DPP Prabowo Mania turut mendeklarasikan dukungan bersama 800 Prabowo Mania 08 Jatim di Empire Palace Surabaya, Sabtu (20/5/2023).

Ia mengatakan, deklarasi tersebut sebagai penambah semangat untuk memenangkan Prabowo. Apalagi, banyak relawan Jokowi sudah berpindah ke Prabowo. "90 persen pendukung pak Jokowi secara bulat mendukung pak Prabowo untuk maju di 2024," kata Immanuel. 

Menurutnya, alasan penduduk Jokowi beralih ke Prabowo karena Prabowo disebut memiliki gagasan dan prestasi. Prabowo juga disebut sebagai satu-satunya menteri yang mengimplementasi praktek politik, salah satunya melawan korupsi di Menteri Pertahanan. 

"Pak Prabowo menginginkan yang namanya hasil alam, hasil bangsa ini, harus ada di dapur-dapur rakyat. Bahkan dia menginginkan semua kekayaan bangsa ini bisa terbagi di direkening rakyat, bukan di rekening anak pejabat," ungkap dia.

Sementara dalam deklarasi tersebut, 800 orang Prabowo Mania 08 Jatim berkomitmen untuk memenangkan Prabowo dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Berikut isi deklrasi tersebut,

- Pada hari ini Sabtu 20 Mei 2023, bertempat di Empire Palce Surabaya, kami pengurus DPD Provinsi Jawa timur mendeklarasikan Prabowo Mania 08 untuk menjadi salah satu pilar dalam mensukseskan bapak Letjen TNI Purn H Prabowo Subianto menjadi presiden RI 2024.

- Kami DPD Provinsi Jatim Prabowo Mania 08, siap memenangkan bapak Letjen TNI Purn H Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024 di wilayah Provinsi Jawa Timur. 

- Kami meyakini bahwa bapak Letjen TNI Purn H Prabowo Subianto kader terbaik bangsa untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi pada pemilu 2024. Kepada masyarakat Jawa Timur mari bersama Prabowo Mania 08 untuk bersama-bersama memenangkan bapak Letjen TNi Purn H Prabowo Subianto demi demokrasi, NKRI, Bineka tinggal lka, Pancasila dan UUD. Demikian deklarasi Probowo Mania Jawa Timur.

Baca Juga: Didampingi Gibran, Prabowo Temui Relawan Jokowi di Solo

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya