TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sopir Vanessa Angel Masih Dirawat di RS, Dijaga Polisi

Pemeriksaan baru dilakukan saat sudah sehat

Mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur KM 672. (dok. IDN Times/bt)

Surabaya, IDN Times - Kecelakaan mobil yang menimpa keluarga Vanessa Angel hingga membuat ia dan suaminya, Febri Andriansyah meninggal dunia diduga akibat kelalaian sang sopir. Namun, hingga saat ini, sopir pribadi Vanessa belum diperiksa polisi lantaran masih harus menjalani perawatan medis.

Baca Juga: [BREAKING] Mobil Vanessa Kecelakaan,  Dua Tewas, Tiga Luka

1. Sopir Vanessa dirawat di Surabaya

Mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur KM 672. (dok. IDN Times/Istimewa)

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko menerangkan, sopir Vanessa, Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24) dialihkan untuk dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya pada Kamis (4/11/2021) malam. Korban selamat dari kecelakaan itu perlu menjalani sejumlah perawatan medis.

"Tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB, untuk sopir dan anak almarhumah sudah tiba di RS bhayangkara polda Jatim untuk assesment pemulihan," ujar Gatot, Jumat (2/11/2021) pagi.

2. Dijaga oleh polisi selama dirawat

Mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur KM 672. (dok. IDN Times/Istimewa)

Selama dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim, Tubagus dijaga ketat oleh sejumlah personel kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Para polisi ini merupakan penyidik yang nantinya menangani kasus kecelakaan mobil di Tol Jombang hingga menyebabkan dua orang meninggal dunia ini.

"Sopir dijaga oleh penyidik Satlantas Polres Jombang," tutur Gatot.

3. Pemeriksaan akan dilakukan jika sudah sehat

Ilustrasi penyelidikan. (Pixabay.com/geralt)

Gatot menjelaskan bahwa Tubagus memang belum menjalani pemeriksaan. Pasalnya, kondisi fisik maupun psikis Tubagus masih belum memungkinkan untuk bisa mengikuti proses pemeriksaan.

"Apabila sudah ada rekomendasi dari dokter dinyatakan sehat akan langsung dilakukan pemeriksaan," imbuh Gatot.

Baca Juga: Polda Jatim akan Periksa Sopir Mobil Vanessa Angel

Berita Terkini Lainnya