TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Soal Capres, La Nyalla: Saya Akan Jemput Takdir Jadi Presiden

Ia mengaku dididik untuk jadi Presiden

IDN Times/Aldzah Aditya

Surabaya, IDN Times - Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattaliti mulai tertarik untuk menjadi Calon Presiden (Capres) 2024. Bahkan, ia mengaku bersiap untuk menjemput takdir menjadi seorang Presiden. Pernyataan ini disampaikan La Nyalla usai Muswil ke-8 Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur di Grand Empire Palace Surabaya, Kamis (26/5/2022).

"Saya ini menjemput takdir, jadi tenang saja. Kalau memang takdir saya Presiden, tidak ada yang bisa menghalangi," ujarnya.

1. Mengaku dididik jadi Presiden

IDN Times/Bela Ikhsan

La Nyalla menyatakan bahwa dirinya sudah sangat siap menjadi Capres bahkan Presiden. Karena, sejak dalam organisasi masyarakat, Pemuda Pancasila (PP), ia mengaku dididik menjadi seorang pemimpin nasional. "Kita ini kader Pemuda Pancasila untuk jadi pemimpin nasional. Salah satunya Presiden RI," dia menegaskan.

"Kita sudah jadi Ketua DPD RI, tinggal satu langkah jadi Presiden RI. Ini hasil pengaderan dari Pemuda Pancasila," kata La Nyalla.

Baca Juga: La Nyalla Sebut FIFA Bisa Batalkan Indonesia Jadi Tuan Rumah Pildun

2. Tak khawatir soal syarat maju jadi Presiden

Ketua DPD RI, AA La Nyalla Mahmud Mattalitti memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan di lokasi vaksinasi Perumahan Maharaja, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. (IDNTimes/Dicky)

Nah, untuk bisa mencalonkan diri sebagai Presiden dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, syarat utamanya ialah diusung partai politik. Terkait persyaratan itu, mantan Ketua Umum (Ketum) PSSI ini tidak terlalu khawatir.

"Partainya biar Allah yang nyariin, tenang aja," La Nyalla menegaskan.

Baca Juga: Mengejutkan Satu Kampung Golput Pilkada, Ini Kata Ketua DPD La Nyalla 

Berita Terkini Lainnya