Truk Penabrak Anggota DPRD Ngawi Terekam CCTV 

CCTV merekam truk warna putih melaju kencang usai kejadian

Ngawi, IDN Times - Berbekal rekaman CCTV milik warga, Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi memburu sopir truk pelaku tabrak lari yang menewaskan pengendara motor yang merupakan anggota DPRD Ngawi dari Fraksi PDI P, Niti (66) warga desa Waruk Tengah Kecamatan Pangkur Ngawi pada Senin (24/07/2023) dini hari tadi.

1. Rekaman CCTV menujukkan pelaku tabrak lari sebuah truk berwarna putih

Truk Penabrak Anggota DPRD Ngawi Terekam CCTV IDN Times/ Riyanto

Dari rekaman CCTV milik sebuah showroom di jalan raya ring road di desa Kartoharjo Kecamatan/Kabupaten Ngawi tampak sebuah truk berwarna putih berterpal biru mengambil haluan terlalu ke kanan. Truk berusaha mendahului sebuah truk fuso yang melaju searah didepannya dari arah Surabaya menuju kota Ngawi.

Bersamaan nampak sepeda motor yang dikendarai oleh anggota DPRD Ngawi tersebut tergelincir di jalan. Diduga truk tersebutlah yang menabrak sepeda motor korban dari arah berlawanan hingga tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga: Anggota DPRD Ngawi Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari

2. Truk diduga pelau tabrak lari terindetifikasi

Truk Penabrak Anggota DPRD Ngawi Terekam CCTV IDN Times/ Riyanto

Menurut Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Achmad Fahmi Adiatma dalam olah TKP menemukan bukti-bukti yang cukup. Berdasarkan rekaman beberap CCTV yang dikumpulkan mengarah kepada sebuah truk warna putih.

"Kita buru truk yang kami duga pelaku tabrak lari tersebut. Pelaku juga membiarkan korbannya dan tidak ada tanggung jawab. Kita telah perintahkan anggota melakukan pengejaran," tegas Achmad.

3. Satlantas Polres Ngawi Libatkan Kepolisian lintas daerah buru pelaku

Truk Penabrak Anggota DPRD Ngawi Terekam CCTV IDN Times/ Riyanto

Untuk memburu pelaku tabrak lari pihak kepolisian resor Ngawi melibatkan kepolisian daerah lain untuk menyelidiki perusahaan yang memiliki armada truk warna putih tersebut.

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota DPRD Ngawi dari Fraksi PDI Perjuangan bernama Niti, warga desa Waruktengah Kecamatan Pangkur Ngawi tewas ditabrak truk di jalan ring road pada Senin 24 Juli 2023 malam. Alih alih bertanggungjawab, penabrak malah kabur meninggalkan korbanya.

Baca Juga: Penyelamatan Dramatis ODGJ Terjebak dalam Rumah Terbakar di Ngawi 

Riyanto Photo Community Writer Riyanto

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya