Comscore Tracker

6 Sikap Sepele Ini Ternyata Bisa Bikin Pacarmu Kangen Berat, Lho

Jadi rindu berat

Menjalin hubungan sama pasangan pasti selalu dilanda rasa bosan, kan? Apalagi kalau kita selalu bertemu setiap hari. Cobalah kamu lakukan beberapa cara berikut ini biar pasanganmu kangen berat. Sepele sih, tapi bisa bikin terkesan dan hubunganmu jadi lebih berwarna.

Baca Juga: Ini 10 Tanda Kamu Pacaran dengan Cowok yang Dewasa!

1. Pas kalian lagi jalan bareng, ciptakan momen yang berkesan. Jadi meski hanya bersama sebentar, dia akan selalu ingat pertemuan itu

6 Sikap Sepele Ini Ternyata Bisa Bikin Pacarmu Kangen Berat, LhoUnsplash/Sarandy Westfall

Momen seperti ini tidak harus harus pergi liburan berdua. Kamu bisa melakukan hal menyenangkan bersamanya seperti ikut menjalankan hobi dia, menghadiri event-nya, atau menghadiri festival musik dan bazar makanan hanya berdua.

Sesuatu yang biasa saja tapi jauh cara seperti ini akan menimbulkan kesan yang berbeda. Cobain saja sensasinya.

2. Cobalah lebih pengertian dan perhatian saat bertemu, selain membuatnya merindukan sosokmu, dia bakal lebih yakin lagi sama kamu

6 Sikap Sepele Ini Ternyata Bisa Bikin Pacarmu Kangen Berat, Lhounsplash.com/Alvin Mahmudov

Ketika kamu dan dia sedang menghabiskan waktu berdua, cobalah memberikan perhatian yang lebih sama dia. Entah itu dengan lebih mendengarkan atau sekadar menemani ketika dia sedang melakukan kegiatannya.

Hal-hal remeh seperti ngobrol berdua nyatanya bikin kamu dan dia jadi semakin mengenal satu sama lain.

Sebenarnya tidak ada trik pasti yang bisa bikin pacar jadi kangen berat sih. Ketika kamu tidak melakukan apapun, dia otomatis akan merindukan kamu juga kok.

3. Sesekali bikin dia menunggu pesanmu, ini membuatnya secara otomatis tidak sabar ingin bertemu

6 Sikap Sepele Ini Ternyata Bisa Bikin Pacarmu Kangen Berat, Lholovepanky.com

Gak bermaksud bikin dia jengkel sih, tapi sesekali biarkan dia menunggu balasan pesanmu. Ini akan lebih membuatnya penasaran lagi dan ingin segera bertemu. Namun perhatikan lagi ketika kamu sedang dalam hubungan jarak jauh, hal-hal seperti ini barangkali bukan sesuatu yang baik karena akan mengganggu komunikasi.

Sepertinya kamu sendiri yang bisa mengukur dan menyaring, kapan waktu yang tepat untuk bercanda atau serius sama dia.

4. Alih-alih bikin dia kangen, barangkali kamu cuma butuh menyeimbangkan kecuekannya biar sepadan denganmu

6 Sikap Sepele Ini Ternyata Bisa Bikin Pacarmu Kangen Berat, Lholovepanky.com

Pacar yang cuek memang kelihatan tampak santai, selow, dan kesannya gak pernah kangen kamu. Tapi kamu yang sudah mengenalnya pasti paham bagaimana karakter dia yang sesungguhnya, dan hal ini gak sepenuhnya benar.

Makanya, kamu bisa lebih menyeimbangkan lagi dengan melakukan aksi cuek juga. Ini bukan karena kamu marah atau bete lho ya. Tapi lebih kepada untuk menghilangkan pikiran berlebihan kamu tentangnya.

3. Kasih jeda buat kamu dan dia untuk me time, ini akan menyadarkan bahwa kamu sebenarnya gak perlu berbuat apa-apa untuk bikin dia kangen

6 Sikap Sepele Ini Ternyata Bisa Bikin Pacarmu Kangen Berat, LhoInstagram.com/whulandary

Kamu boleh punya pikiran untuk mengakali atau menyiasati gimana caranya dia tambah kangen atau gak cuek lagi. Namun di sisi lain, sadarilah bahwa sikap itu justru menunjukkan ketergantunganmu padanya. Untuk itu, kamu perlu me time dan menjaga jarak sejenak.

Kasih dia kesempatan juga untuk menikmati kehidupannya. Ini barangkali juga bikin dia lebih merindukan tingkah pola kamu saat gak ada.

6. Kurangi minta bantuan padanya. Supaya menghilangkan kesan kalau kamu tidak mandiri dan terlihat memanfaatkan

6 Sikap Sepele Ini Ternyata Bisa Bikin Pacarmu Kangen Berat, Lhoglamour.com

Tidak semua permasalahan yang kamu hadapi harus minta bantuan ke pasangan. Ada kalanya kamu harus mengerjakannya sendiri. Tujuannya biar kamu tidak tergantung padanya dan intentitas bertemunya tidak terlalu tinggi.

Sikap seperti ini justru membuat hubunganmu semakin erat, dan terhindar dari berselisih paham. Dia juga akan bertambah bangga sama kamu.

Baca Juga: Tiga Tahun Pacaran, 10 Potret Mesra Al Ghazali dan Kekasih

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You