Comscore Tracker

Cewek Wajib Tahu! 6 Beda Cowok Serius Vs Hanya Menjadikanmu Pelarian

Cowokmu tipe yang mana?

Banyak cewek terjebak pada hubungan yang gak mereka bayangkan sebelumnya, seperti ketika cowok memilih mereka atas dasar pelarian belaka. Alhasil, hubungan seperti ini justru tidak berjalan lama karena pada awalnya tujuan keduanya sudah berbeda. Secara fisik cowok memang ada untuknya, namun pada kenyataan cowok yang tengah bersamanya masih mengharapkan orang di masa lalu.

Buat tahu apakah cowok kamu saat ini serius atau hanya menjadikanmu pelarian itu memang gak gampang. Namun, kamu bisa melihatnya dari beberapa hal yang tampak pada perilaku dan cara berpikirnya seperti di bawah ini!

1. Cowok yang baru putus dan ingin segera menjadikanmu pacar adalah salah satu tanda kamu hanya sebagai pelarian

Cewek Wajib Tahu! 6 Beda Cowok Serius Vs Hanya Menjadikanmu Pelariandramabeans.com

Kalau kamu bertemu dengan cowok yang baru putus, hati-hati dulu sebelum hatimu jatuh berbunga-bunga. Tidak menutup kemungkinan dia sedang berusaha move on, yang dalam arti kata dia justru masih menyisakan perasaan terhadap mantan. Coba posisikan aja deh kalau itu adalah kamu, saat perasaanmu dengan mantan itu tulus kamu pasti akan kesulitan untuk berpindah ke lain hati meski sudah putus. 

Ini juga berlaku pada cowok yang baru putus cinta lalu segera mendekati dan ingin menjadikanmu pengganti. Besar kemungkinan dia hanya ingin menjadikanmu tempat pelarian. 

2. Beda lagi dengan cowok yang serius, kerap kali hubungan kalian jalin sudah lama dan telah saling mengenal satu sama lain

Cewek Wajib Tahu! 6 Beda Cowok Serius Vs Hanya Menjadikanmu Pelariandramabeans.com

Beda lagi dengan cowok serius dan punya komitmen untuk menjadikanmu sebagai satu-satunya pendamping, cowok seperti ini kerap kali adalah dia yang sudah lama kamu kenal. Kamu sudah tahu latarbelakang, karakter, sekaligus kesehariannya sehingga hubungan pun sebenarnya berawal dari sebuah pertemanan yang lama. Kamu sudah saling mengenal sehingga kepercayaan juga telah terbangun, bisa dikatakan dia sungguh-sungguh menjalin hubungan denganmu. 

3. Cowok yang berusaha membuatmu seperti mantannya perlu diwaspadai, bisa jadi dia hanya ingin memproyeksikan sosok mantan pada dirimu

Cewek Wajib Tahu! 6 Beda Cowok Serius Vs Hanya Menjadikanmu Pelariandramabeans.com

Cowok yang secara sengaja mau pun tidak sengaja membuatmu menjadi mantannya itu perlu diwaspadai. Dia mau kamu jadi serupa mungkin dengan seseorang yang pernah ada untuknya, dia mencari orang lain dalam dirimu. Ini tanda bahwa pikirannya masih mengawang pada seseorang yang bukan kamu.

Dia tidak bisa menerima bahwa orang yang bersamanya itu sudah berbeda, yaitu kamu. Cowok ini sebenarnya belum bisa menerima kamu dengan seutuhnya.

Baca Juga: Siap Menikah, Ini 8 Tanda Cowok Serius Menjalin Hubungan denganmu

4. Sedangkan cowok serius akan menerima segala hal tentangmu, baginya kamu ada untuknya saja itu sudah cukup

Cewek Wajib Tahu! 6 Beda Cowok Serius Vs Hanya Menjadikanmu Pelariandramabeans.com

Cowok yang serius akan membuatmu menjadi dirimu sendiri, dia tidak khawatir dengan segala kekurangan yang kamu punya. Meskipun dia pernah membicarakan tentang masa lalu atau mantannya, tapi dia tidak membandingkan dirimu atau keadaan sekarang dengan yang sudah-sudah. Kamu sekarang ada untuknya saja itu sudah cukup baginya. 

5. Cowok yang belum bisa move on terlihat dengan caranya memperlakukanmu, kerap kali tidak sepenuhnya menikmati waktu ketika bersama

Cewek Wajib Tahu! 6 Beda Cowok Serius Vs Hanya Menjadikanmu Pelariandramabeans.com

Kalau kamu merasa ada yang gak nyaman saat sedang bersama, itu tandanya ada yang disembunyikan atau ditutupi darimu. Ini terlihat ketika dia selalu gelisah saat bersamamu, tidak bisa menikmati setiap detik ketika kalian tengah bersama. Memang bukan selalu orang lain yang menjadi penyebab kegelisahannya, tapi ada hal yang dipikirkan selain kamu.

6. Cowok serius akan menghabiskan waktu bersama dengan sukacita, dia akan lebih tenang dan merasa bahagia ketika ada kamu

Cewek Wajib Tahu! 6 Beda Cowok Serius Vs Hanya Menjadikanmu Pelariandramabeans.com

Dia yang serius akan menikmati waktu ketika kalian tengah bersama, entah itu dalam keadaan suka mau pun duka; semuanya mengalir apa adanya. Dia justru lebih tenang ketika kamu ada di kala sulit, dan mau menemani bersama ketika tengah mengukir momen bahagia. Ini tanda nyata bahwa cowok yang bersamamu memang serius dan tidak menjadikanmu pelarian. 

Beberapa hal tadi adalah perbedaan nyata antara cowok yang serius dengan yang hanya menjadikanmu pelarian dari masa lalu mereka. Pilihannya ada dua, apakah kamu bisa menerima dan membantunya berdamai dengan dirinya atau justru melepaskan. Seseorang hadir ke hidupmu pasti ada alasan di baliknya, semua tergantung padamu akan meresponnya dengan cara bagaimana.

Baca Juga: Terlihat Sepele, 5 Hal Ini Justru Tanda Cowok Ogah Serius denganmu

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You