Comscore Tracker

Perawatan Kulit dengan Skin Booster, Ini Manfaatnya

Cocok buat kamu yang punya masalah kulit kering, lho!

Surabaya, IDN Times - Perawatan kulit kian berkembang di era saat ini. Tak hanya sekadar mengatasi jerawat hingga flek saja, tapi peningkatan kualitas kulit kini banyak digandrungi. Salah satu cara meningkatkan kualitas kulit dengan skin booster.

Lantas apa sih manfaat peningkatan kualitas kulit? Simak yuk!

1. Mencegah penuaan dini

Perawatan Kulit dengan Skin Booster, Ini ManfaatnyaPinterest

Dokter Konsultan Emdee Skin Clinic, Shelin Olivia Hadinoto bilang, peningkatan kualitas kulit merupakan salah satu perawatan yang efektif untuk mencegah penuaan dini. kulit yang sehat bisa dilihat dari kekenyalan kulit yang baik, tekstur kulit rata dan tampak cerah.

"Penuaan kulit mulai terjadi di usia 25 tahun terlihat dari munculnya kekenduran, kerutan, flek dan kulit kering," ujarnya di Surabaya.

Baca Juga: 5 Produk Toner Ajaib yang Ampuh Mengatasi Breakout di Wajah 

2. Mencegah memburuknya kulit karena rutinitas di luar

Perawatan Kulit dengan Skin Booster, Ini ManfaatnyaDokter Konsultan Emdee Skin Clinic, Shelin Olivia Hadinoto saat merawat wajah customer dengan metode skin booster. (Dok. Emdee Clinic)

Selain itu, berkembangnya aktivitas manusia dan kondisi lingkungan yang semakin buruk mempengaruhi kualitas kesehatan kulit juga semakin buruk. Mulai dari debu jalan, polusi, paparan sinar matahari, suhu udara yang ekstrem, gaya hidup kurang sehat, manajemen stres, hormon.

"Serta bertambahnya usia sehingga kadar kolagen yang semakin menipis menjadi faktor yang membuat kualitas kulit semakin buruk," kata dia.

3. Mengatasi permasalahan kulit kering

Perawatan Kulit dengan Skin Booster, Ini ManfaatnyaDokter Konsultan Emdee Skin Clinic, Shelin Olivia Hadinoto saat merawat wajah customer dengan metode skin booster. (Dok. Emdee Clinic)

Lebih lanjut, skin booster juga bermanfaat bagi pemilik kulit kering. Seperti yang dialami influencer Surabaya, Anastasia Chintya. Dia pun mencoba Md Premium Collagen Booster untuk yang pertama kalinya.

“Memang pengen banget nyobain, dan kebetulan kondisi kulitku kering dan dehidrasi karena sering bersepeda terus, udah hobi banget sih sama sepeda," kata dia.

Lewat collagen booster ini, Anastasia ingin wajahnya menjadi sehat dan lebih kencang. Selain itu, prosedur yang cepat dan minim efek membuatnya bisa dengan mudah melanjutkan kegiatan seusai perawatan.

MD Premium Collagen Booster mengandung 7 asam amino, 3 peptida, dan 80 mg Hyaluronic Acid LMW & HMW (Low Molecular Weight & High Molecular Weight). Kandungan ini lebih kaya dibandingkan skin booster lain untuk menyehatkan kulit.

Baca Juga: Silkpeel Dermalinfussion, Perawatan Wajah Aman Bagi Bumil

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya