Comscore Tracker

Pameran Sepatu Terbesar Hadir di Surabaya, Gandeng Komunitas Lokal

Yuk, yang pengin berburu sepatu mulai 7 - 9 Oktober

Surabaya, IDN Times - Salah satu pameran sepatu terbesar bertajuk Urban Sneaker Society (USS) Downtown Market hadir di Chameleon Hall, Tunjungan Plaza. Ada berbagai macam merek sepatu yang dapat diburu selama 7 - 9 Oktober. Tentunya dengan promo yang sangat menggiurkan.

1. Ada 60 tenant di dalamnya, salah satunya tenant Legit Checker serta gandeng komunitas lokal

Pameran Sepatu Terbesar Hadir di Surabaya, Gandeng Komunitas LokalPara pengunjung dalam gelaran USS sebelumnya. (dok. Istimewa)

Nah, di USS Downtown Market Surabaya ini, ada lebih dari 60 tenant yang bergabung. Berbagai barang-barang fashion seperti sneakers, streetwear Apparel, hingga barang-barang Thrift, menawarkan produk-produk eksklusif. Pengunjung bisa menemukan tenant Legit Checker yang didukung oleh komunitas Indonesia Sneaker Team.

"Kami persiapkan dari mulai 60+ brand yang telah kami kurasi dan aktivasi yang kami suguhkan dengan kolaborasi komunitas-komunitas lokal Surabaya,"  ujar Project Director USS Networks, Adista Fadhilah dalam keterangan tertulis, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Ramai! Potret Urban Sneaker Society Downtown Market di Delipark Medan 

2. Ada berbagai produk spesial hingga diskon yang menggiurkan

Pameran Sepatu Terbesar Hadir di Surabaya, Gandeng Komunitas LokalPara pengunjung dalam gelaran USS sebelumnya. (dok. Istimewa)

Lebih lanjut, pengunjung juga akan berpeluang mendapatkan special product release, buy 1 get 1, sneakers original harga retail, hingga discount up to 70 persen. “Special Discount, hingga Raffle Ticket gratis bagi yang berbelanja dengan minimum pembelian sebesar
Rp300 ribu," kata Adista.

"Selain itu, ada juga kesempatan untuk memenangkan Grand Raffle dengan hadiah motor Vespa senilai puluhan juta, hingga Sneakers Nike Sacai Cortez dan Nike Dunk Low," dia menambahkan.

3. Tawarkan promo cashback capai Rp1,5 juta

Pameran Sepatu Terbesar Hadir di Surabaya, Gandeng Komunitas LokalPara pengunjung dalam gelaran USS sebelumnya. (dok. Istimewa)

Pengunjung USS Downtown Market bisa menemukan gerai Tokopedia untuk pembayaran di beberapa tenant pilihan. Setiap pembelian sneakers dengan pembayaran di gerai Tokopedia akan mendapatkan gratis Legit Checker.

Juga memiliki kesempatan mengikuti Raffle berhadiah Sneakers New Balance, Nike hingga Adidas, dengan nilai total puluhan juta rupiah. Selain itu promo seperti cashback hingga Rp1,5 juta bisa didapatkan bagi pengguna Tokopedia dengan Promo Code eksklusif di lokasi penyelenggaraan USS Downtown Market.


"Kolaborasi bersama USS di seluruh rangkaian acara merupakan bentuk dukungan terhadap pertumbuhan dan perkembangan pegiat UMKM lokal termasuk di antaranya industri fashion, baik itu dari sisi brand lokal maupun upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat luas," pungkas dia.

Baca Juga: Urban Sneaker Society Downtown Market Medan Diserbu 20 Ribu Pengunjung

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya