Jika Timnas Juara SEA Games, Risma Janji Arak Evan Dimas Naik Kuda

Harus emas, Van!

Surabaya, IDN Times - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, menggelorakan semangat kepada tim nasional (Timnas) U-22 yang bertanding pada perhelatan SEA Games 2019 di Filipina. Dia berjanji akan memberikan bonus kepada warga Surabaya apabila kesebalasan Garuda Muda berhasil memboyong medali emas.

1. Mengarak Evan Dimas keliling Surabaya

Jika Timnas Juara SEA Games, Risma Janji Arak Evan Dimas Naik KudaEvan Dimas saat melakukan konferensi pers tentang nasib karirinya beberapa waktu lalu. Dok.IDN Times/Istimewa

Salah satu bintang muda yang mendapat perhatian Risma adalah Evan Dimas. Wali Kota kelahiran Kediri ini berjanji akan mengarak Evan Dimas dan arek Suroboyo lainnya apabila mereka pulang dengan emas.

“Kamu Evan Dimas, nanti kalau dapat emas, kamu tak arak keliling Surabaya naik kuda, nak andong. Gak ada di tempat lain. Ada bonus dan penghargaan juga. Berlaku juga untuk semua warga Surabaya,” kata Risma di ruang kerjanya, Surabaya, Kamis (28/11).

2. Warga Surabaya menanti penampilan apik Evan Dimas cs

Jika Timnas Juara SEA Games, Risma Janji Arak Evan Dimas Naik KudaWali Kota Surabaya, Tri Rismaharini saat berbincang dengan wartawan, Kamis (28/11). IDN Times/Vanny El Rahman

Risma meminta kepada seluruh warga Surabaya yang berjuang di SEA Games 2019 untuk menampilkan yang terbaik.

“Untuk Evan Dimas, dan wakil dari Surabaya, ingat bahwa 3,4 juta warga Surabaya menyaksikan dan memperhatikan kamu. Tapi gak usah khawatir, mereka juga mendoakan kamu, jangan takut dicaci karena kalah,” sambung dia.

3. Terus berjuang hingga titik darah penghabisan

Jika Timnas Juara SEA Games, Risma Janji Arak Evan Dimas Naik KudaWali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. IDN Times/Vanny El Rahman

Selain itu, dia berharap anak asuh Indra Sjafrie mengeluarkan penampilan terbaiknya demi sepak bola Indonesia.

“Yang paling penting adalah semangat. Karena kalau kita sungguh-sungguh Tuhan pasti akan memabntu kita. Evan Dimas kebanggan kami warga Surabaya. Ayo berusaha terus sampai titik darah penghabisan,” tutup Risma.

Baca Juga: Publik Thailand Samakan Nadeo dengan Kiper Chelsea 

4. Evan jadi salah satu pemain senior yang dipanggil

Jika Timnas Juara SEA Games, Risma Janji Arak Evan Dimas Naik KudaLatihan Timnas jelang berangkat ke SEA Games. ANTARA FOTO

Evan sendiri menjadi salah satu pemain senior yang dipanggil untuk memperkuat Timnas U-22 pada ajang SEA Games 2019. Selain Evan, Zulfiandi juga mendapat satu slot pemain senior pada tim asuhan Indra Sjafrie. Pada pertandingan pertama, duet mereka mampu membuat Timnas unggul 2-0 atas Thailand.

Baca Juga: Didukung Maria Ozawa, Timnas U-22 Tampil Garang di SEA Games 2019!

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya