Tiga Kali Telan Kekalahan, Nil Maizar Tetap Waspadai Persib

Kedua kesebelasan sama-sama berambisi meraih kemenangan

Lamongan, IDN Times- Rentetan hasil buruk yang diraih Persib Bandung di Shopee Liga I 2019 justru membuat pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar waspada. Menurutnya Persib bisa saja bangkit dari keterburukan saat melakoni laga tandang mereka ke markas Laskar Joko Tingkir, Kamis (8/8).

Untuk meredam keganasan Maung Bandung, Persela Lamongan akan bermain dengan kekuatan penuh. Apalagi, selama ini Persib Bandung tidak pernah meraih kemenangan saat bertamu ke Stadion Surajaya Lamongan. 

1. Bagaimanapun Persib tetap tim bertabur bintang

Tiga Kali Telan Kekalahan, Nil Maizar Tetap Waspadai PersibIDN Times/ Imron

Menurut dia, Persib Bandung tetaplah tim yang berbahaya karena dihuni oleh sejumlah pemain berkelas seperti Febri Hariyadi, Hariono, Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic. "Beberapa kali menelan kekalahan, sama Arema dan kalah lawan Barito. Mungkin motivasi mereka lebih keras saat datang ke sini, tapi kita harus siap," katanya.

Baca Juga: Mengapa Persib Terpuruk dalam Tiga Pertandingan Beruntun

2. Skuat Persela Lamongan dalam kondisi prima

Tiga Kali Telan Kekalahan, Nil Maizar Tetap Waspadai PersibIDN Times/ Imron

Meski begitu, ia mengaku telah menyiapkan anak asuhnya untuk sipa menghadapi Persib. "Kalau motivasi Persib Bandung 100 persen, kita mungkin bisa di atasnya 200 persen. Bisa meraih kemenangan. Apalagi saat ini pemain kita juga dalam performa yang prima dan baik," imbuh mantan pelatih Timnas ini.

3. Persib usung misi kemenangan

Tiga Kali Telan Kekalahan, Nil Maizar Tetap Waspadai PersibIDN Times/ Imron

Sementara, pelatih fisik Persib Bandung, Yahya Sunarya, bertekad mengakhiri rentetan catatan buruk meski hal itu dinilainya tidak mudah. Terlebih Persela tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. "Anak-anak kita minta agar bisa bangkit, dan tiga poin pada pertandingan besok itu adalah obat bagi kami," katanya.

Baca Juga: Persela Siap Perpanjang Derita Persib di Lamongan

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya