Comscore Tracker

Tak Lagi Bersama Persela, Jabar Sharza Dipinjamkan ke Persiraja

Selama memperkuat Persela, Jabar Sharza sumbangkan 3 gol

Lamongan, IDN Times - Teka teki absennya Jabar Sharza yang tak terlihat saat sesi latihan bersama skuat Persela Lamongan lainnya, akhirnya terjawab sudah. Gelandang berpaspor Afghanistan tersebut resmi dipinjamkan ke klub Persiraja Banda Aceh. Jabar Sharza menjadi pemain asing ke dua yang didepak Persela Lamongan setelah Ivan Carlos.

1. Selama memperkuat Persela, Jabar Sharza sumbangkan 3 gol

Tak Lagi Bersama Persela, Jabar Sharza Dipinjamkan ke PersirajaJabar Sharza saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan. Dok Istimewa

Selama membela Laskar Joko Tingkir, Jabar sudah bermain sebanyak 10 kali dan berhasil menyumbangkan 3 gol serta 1 assist. Pemain jangkung ini saat bermain juga kerap merepotkan lini pertahanan lawan. Jabar Sharza sendiri akan memperkuat Persiraja Banda Aceh sampai berakhirnya musim kompetisi paruh kedua ini.

"Iya Jabar Sharza kita pinjamkan ke Persiraja Banda Aceh dan kami ucapkan banyak terima kasih atas sumbangsihnya terhadap Persela Lamongan," kata Manajer Persela, Taufiq Kasrun, Senin (10/1/2022).

2. Pemain baru tersebut hari ini dijadwalkan ikut latihan bersama skuat Persela

Tak Lagi Bersama Persela, Jabar Sharza Dipinjamkan ke PersirajaANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Sebagai gantinya Jabar, Persela Lamongan kini sudah mendatangkan pemain baru. Pemain yang berpaspor Asia tersebut pun sudah mendarat di pulau Dewata Bali setelah beberapa hari menjalani karantina di Jakarta. Rencananya pemain tersebut juga akan menjalani latihan bersama skuat Persela Lamongan lainnya. 

"Iya kita sudah ada kesepakatan dengan pemain lain dan yang bersangkutan kemarin sore sudah datang ke pulau Dewata Bali dan hari ini akan mengikuti kegiatan latihan bersama pemain Persela Lamongan lainnya," jelas Taufiq Kasrun.

Baca Juga: Jelang Putaran Kedua, Persela Pinjam Jose Wilkson dari Persebaya

3. Muncul rumor pemain Persela baru itu adalah Selwan Al-Jaberi

Tak Lagi Bersama Persela, Jabar Sharza Dipinjamkan ke PersirajaPersela Lamongan kontra PSM Makassar, di Stadion Surajaya Lamongan, Jatim, Sabtu (7/12) / MO PSM Makassar

Sementara saat ditanya mengenai sosok pemain baru Persela Lamongan itu. Taufiq Kasrun memilih bungkam dan engan menyebutkan siapa pemain tersebut. Meski begitu beredar kabar jika pemain yang baru di datangkan untuk memperkuat tim kebanggaan masyarakat Lamongan ini adalah Selwan Al-Jaberi.

"Nanti pasti tahu mas siapa dia. Tapi yang jelas dia adalah pemain sepakbola pendatang baru di Indonesia. Ya semoga dengan bergabungnya dia bisa membangkitkan Persela Lamongan," pungkasnya.

Baca Juga: Jelang Lawan Persela, Eduardo Sebut Persela Diuntungkan Jadwal  

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya