Rekor Buruk 20 Laga, Persela Bertekad Bangkit! 

Ayo Laskar Joko Tingkir sikat habis 5 laga terakhir!

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan mencatatkan rekor buruk, 20 kali melakoni pertandingan tanpa satu pun meraih hasil kemenangan. Raihan kurang apik itu membuat Persela Lamongan harus terbenam di dasar klasemen sementara atau berada di peringkat ke 17 dengan torehan 20 poin dari 29 pertandingan yang dilakoninya. 

1. Persela Lamongan bertekad sapu bersih di 5 laga terakhir

Rekor Buruk 20 Laga, Persela Bertekad Bangkit! IDN Times/Imron

Posisi yang kurang mengenakkan ini membuat Persela Lamongan harus berjuang mati-matian untuk memenangkan 5 laga yang tersisa. 20 Laga tanpa meraih gelar kemenangan itupun membuat pelatih Persela sementara Ragil Sudirman meminta anak asuhnya bekerja keras dan memenangkan pertandingan saat melawan Persikabo.

"Ya kita berharap agar para pemain Persela Lamongan bekerja keras dan memenangkan pertandingan besok dan 5 laga yang tersisa ini kita harus bangkit," kata Ragil.

Baca Juga: [OPINI] Asa Itu Masih Ada, Joko Tingkir!

2. Di setiap pertandingan, pemain diberikan motivasi agar bisa menang

Rekor Buruk 20 Laga, Persela Bertekad Bangkit! Persela Lamongan kontra PSM Makassar, di Stadion Surajaya Lamongan, Jatim, Sabtu (7/12) / MO PSM Makassar

20 Laga tanpa kemenangan, kata Ragil, juga sedikit mempengaruhi performa tim Laskar Joko Tingkir. Meski begitu, namun para punggawa Persela Lamongan tetap diberikan motivasi agar pada setiap pertandingan yang akan dijalaninya para pemain ada kemauan untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Ya untuk menjaga mental pemain, kita terus berikan motivasi agar para pemain Persela Lamongan disetiap pertandingan mau berjuang dan meraih kemenangan," jelasnya.

3. Urusan mendatangkan pelatih baru sepenuhnya diserahkan kepada manajemen

Rekor Buruk 20 Laga, Persela Bertekad Bangkit! Pemain Persik Kediri saat melawan Persela Lamongan. Ligaindonesiabaru.com

Di sisa paru putaran kedua BRI Liga 1 ini, lanjut Ragil, pihaknya masih belum tahu apakah manajemen Persela Lamongan mendatangkan sosok pelatih baru pengganti Jafri Sastra. Ragil sendiri menyerahkan semua ini kepada pihak manajemen Persela Lamongan.

"Kita serahkan kepada pihak manajemen kalau urusan rekrutmen pelatih baru. Dan pertandingan besok, kami tidak diperkuat oleh M Zaenuri karena akumulasi kartu kuning. Tapi saya sudah menyiapkan pengantinnya," pungkasnya.

Baca Juga: Jelang Lawan Persela, Eduardo Sebut Persela Diuntungkan Jadwal  

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya