Cetak Gol Kemenangan Persela, Escobar Persembahkan untuk Keluarga

Persembahkan kemenangan untuk keluarga

Lamongan, IDN Times - Kemenangan yang diraih Persela Lamongan saat menjamu Persijap Jepara 2-0 dalam laga perdana Liga 2, Minggu ( (10/9/2023). Dua pemain Persela, Silvio Escobar dan Jonathan Campbell menjadi pahlawan kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan itu. Escobar mencetak gol di menit ke 42, sedangkan Campbell mencetaknya di menit ke-52. Escobar pun bersyukur bisa menjadi pencetak gol pertama dalam musim ini bagi Persela.

1. Persembahkan kemenangan untuk keluarga

Cetak Gol Kemenangan Persela, Escobar Persembahkan untuk KeluargaPemain Persela Lamongan Silvio Escobar saat memberikan keterangan kepada wartawan. IDN Times/Imron

Escobar mengatakan, kemenangan yang diraih Persela Lamongan di laga perdana ini merupakan kerjasama dan kerja keras para pemain. Kemenangan ini pun ia persembahkan kepada keluarganya. Ia juga mensyukuri kemenangan ini. Selain menjaga asa Persela kembali ke Liga 1, kemenangan ini juga menjadi pemecah kutukan Persela di laga perdana dalam 9 musim terakhir.

"Saya baca di sosial media, 10 tahun terakhir Persela Lamongan tidak pernah menang di laga pertama. Alhamdulillah hari ini bisa pecah dan kedepannya kita terus bisa menang," katanya.

2. Djanur mengaku pemainnya masih perlu pembenahan

Cetak Gol Kemenangan Persela, Escobar Persembahkan untuk KeluargaPertandingan antara Persela Lamongan vs Persijap Jepara di Stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Sementara itu, Pelatih Persela Lamongan, Djajang Nurjaman mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya itu. Kendati demikian, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku jika timnya masih perlu pembenahan karena masih ada permainan yang kurang.

"Kami dari Persela Lamongan mengucapkan puji syukur karena hari ini kita memang. Dan dari sisi segi permainan masih belum puas karena dari sisi-sisi masih ada yang kurang," kata Djanur.

3. Pelatih Persijap Jepara akui starategi high pressure tidak jalan

Cetak Gol Kemenangan Persela, Escobar Persembahkan untuk KeluargaPertandingan antara Persela Lamongan vs Persijap Jepara di Stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Di saat yang bersamaan, pelatih Persijap Jepara, Salahudin mengatakan, hasil buruk yang diraih timnya di laga perdana saat menghadapi Persela Lamongan karena starategi high pressure yang ia jalankan tidak diterapkan oleh pemain. Meski begitu, namun Salahudin tetap mensyukuri hasil dari pertandingan tersebut.

"Saya sedikit kecewa karena pertandingan tadi tidak menjalankan apa yang kita latih itu tidak diterapkan. Tapi apapun hasilnya kita bersyukur kita akan evaluasi," katanya.

Baca Juga: Kutukan Laga Perdana Persela, 9 Musim Selalu Kalah

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya