Comscore Tracker

Bantu APD Tenaga Medis, Persela Lelang 14 Jersey Pemain

Semoga bantuannya bermanfaat

Lamongan, IDN Times- Klub Persela Lamongan resmi melelang 14 kostum atau jersey pemain di akun Instagram resmi milik mereka, Rabu (15/4). Rencananya, hasil penjualan jersey klub kebanggaan masyarakat Kota Lamongan itu akan dibelikan Alat Pelindung Diri (APD) dan disumbangkan kepada tim medis yang saat ini tengah menangani pasien virus corona di Lamongan.

1. Bentuk kepedulian Persela Lamongan dalam pencegahan penyebaran virus corona

Bantu APD Tenaga Medis, Persela Lelang 14 Jersey PemainPersela Lamongan melelang jersey empat pemain mereka. IDN Times/IG Persela Lamongan.

Media Officer Persela, Andika Hangga saat dikonfirmasi IDN Times mengatakan, program lelang jersey pemain Persela itu merupakan bentuk solidaritas Laskar Joko Tingkir dalam penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Lamongan.

"Saat ini sudah ada 25 warga kita Lamongan yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19," kata pria yang kerap disapa Angga ini.

2. Jersey pertama yang dilelang milik Saddil Ramdani

Bantu APD Tenaga Medis, Persela Lelang 14 Jersey PemainInstagram.com/perselafc

Empat jersey pemain Persela yang dilelang tersebut merupakan baju yang pernah dipakai oleh sejumlah pemain tersohor, di antaranya milik Saddil Ramdani winger Zaenal Arifin dan Taufik Kasrun.

"Ya meskipun tidak seberapa besar uang yang kita hasil dari penjualan jersey itu. Tapi setidaknya bantuan ini cukup membantu tenaga medis kita yang saat ini tengah berupaya menangani pasien virus corona," imbuhnya.

Baca Juga: Alami Kekalahan Beruntun, Persela Lamongan Datangkan Dua Pemain Baru

3. Kondisi jersey masih dalam keadaan baik

Bantu APD Tenaga Medis, Persela Lelang 14 Jersey PemainUnsplash/CDC

Jersey yang dilelang, lanjut Angga, pernah dikenakan para pemain Persela saat mengarungi kompetisi pada musim 2017, 2018 dan musim 2019. Kondisinya pun masih terawat di dalam gudang penyimpanan sekretariat Persela Lamongan. "Melalui akun resmi Instagram kami @perselafc. Setiap hari akan ada satu jersey yang bakal kita dilelang," terangnya.

Angga juga mengajak seluruh fans panatik Persela Lamongan agar ikut serta membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan terus menerapkan pola hidup sehat dan menghindari kerumunan massa yang dapat menyebabkan penularan virus corona. "Ini adalah wabah yang perlu kita pikirkan bersama untuk itu ayo semua masyarakat khususnya pencinta Persela terapkan aturan pemerintah daerah," pungkasnya.

Baca Juga: Datangkan Marquinhos, Persela Ingin Akhiri Hasil Buruk di Awal Musim

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya