Comscore Tracker

Perkuat Lini Serang, Persik Kediri Rekrut Mantan Pemain PSS Sleman

Sudah pantau sejak musim lalu

Kediri, IDN Times – Persik Kediri masih belum berhenti merekrut pemain baru untuk memperkuat musim depan. Mereka secara resmi mengenalkan satu pemain baru, Arsyad Yusgiantoro guna menambah kekuatan di lini depan Persik Kediri. Mantan pemain PSS Sleman ini sudah lama masuk dalam incaran oleh tim pelatih. Kedatangan pemain asal Tulungagung ini menambah opsi lini serang tim berjuluk Macan Putih.

1. Miliki kecepatan dalam membongkar pertahanan lawan

Perkuat Lini Serang, Persik Kediri Rekrut Mantan Pemain PSS SlemanArsyad Yusgiantoro saat bermain bersama PSS Sleman. Instagram.com/@arsyadyus23

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengatakan pihaknya sudah cukup lama memantau permainan Arsyad. Pemain kelahiran 11 Juli 1996 ini pun diakui Roca didatangkan guna memperkaya opsi serangan di lini depan Macan Putih nantinya. Roca juga menyebut salah satu kelebihan Arsyad adalah mampu bermain dengan baik di kedua sisi lapangan serta memiliki kecepatan dalam membongkar pertahanan lawan.

“Sebenarnya sudah sejak pertengahan musim lalu kita coba untuk mendatangkan Arsyad, namun karena memang masih terikat kontrak dengan klub lamanya maka baru sekarang. Setelah kontraknya selesai kemarin saya memang sudah merekomendasikan dan memulai negosiasi dan sekarang saya senang dia bisa bergabung dengan Persik,” ujarnya, Jumat (29/04/2022).

2. Rekrutan pemain baru ke 7 Persik Kediri

Perkuat Lini Serang, Persik Kediri Rekrut Mantan Pemain PSS SlemanArsyad Yusgiantoro saat bermain bersama PSS Sleman. Instagram.com/@arsyadyus23

Arsyad menjadi rekrutan ke tujuh Persik Kediri. Sebelumnya pihak manajemen telah mengumumkan beberapa nama pemain baru yang akan memperkuat tim musim depan. Mereka adalah Riyatno Abiyoso, Renan Silva, Kartika Aji, M Rifaldi, Rahel Radiansyah dan M Taufiq. Meskipun begitu Roca menegaskan aktivitas bursa transefer masih belum akan berhanti. Mereka terus menambah pemain baru yang sesuai dengan kebutuhan tim.

“Kami masih akan mendatangkan beberapa pemain lagi di sejumlah posisi yang memang masih kurang, semoga dalam waktu dekat kami bisa merampungkannya," tuturnya.

Baca Juga: Termasuk Arthur Irawan, 6 Pemain Persik Kediri Dipertahankan

3. Sudah 14 pemain yang sudah diperpanjang kontraknya

Perkuat Lini Serang, Persik Kediri Rekrut Mantan Pemain PSS SlemanPersik Kediri di Liga 1 2021/22. (ligaindonesiabaru.com)

Selain merekrut pemain baru, pihak manajemen juga telah merampungkan perpanjangan kontrak beberapa pemain yang memperkuat Persik Kediri musim lalu. Sedikitnya sudah ada 14 pemain yang diperpanjang kontraknya.

Mereka adalah Dikri Yusron, Adi Satryo, Agil Munawar, M Fisabillah, Arthur Felix Silva, M Ridwan, Samsul Arifin, Fitra Ridwan, Jeam Kelly Sroyer, Arthur Irawan, Vava Mario Yagallo, Dany Saputra, Risna Prahalabenta dan Yusuf Meilana.

Baca Juga: Tim Pelatih Persik Kediri Tak Alami Perubahan untuk Musim Depan

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya