Persebaya Tanpa Hansamu Saat Tandang ke Semen Padang FC

Terakhir kali ia merumput saat melawan Persela

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya kembali tidak diperkuat bek, Hansamu Yama saat melakukan tandang ke Semen Padang FC, Minggu (28/7) mendatang. Hal tersebut dikarenakan pemain bernomor punggung 23 ini kondisinya belum fit usai pemulihan dari cedera yang dialaminya.

1. Hansamu masih dalam pengawasan tim dokter, Oktafinus masih cedera

Persebaya Tanpa Hansamu Saat Tandang ke Semen Padang FCInstagram/officialpersebaya

 

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memastikan Hansamu tidak dibawa saat menantang Kabau Sirah, julukan Semen Padang. Kendati pemain berusia 24 tahun tersebut sudah bergabung dalam latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Kamis sore (25/7). Ia masih menjalani pemulihan dalam pengawasan dokter tim dan fisioterapis Persebaya.

“Yama masih cedera. Dia memang sudah latihan, tetapi belum fit betul. Jadi masih harus dipantau lagi,” beber Djanur. “Jadi kami tidak bisa membawa Yama, termasuk Oktafianus Fernando,” ujarnya seperti dilansir Persebaya.id, Jumat (26/).

2. Hansamu telah jalani beberapa operasi

Persebaya Tanpa Hansamu Saat Tandang ke Semen Padang FCTwitter/@persebayaupdate

 

Sementara itu, Hansamu mengaku jika cederanya lumayan berat. Bahkan sempat divonis operasi. “Alhamdulillah setelah melakukan beberapa terapi, kondisi saya semakin membaik. Jadi tidak perlu dilakukan operasi itu,” ungkapnya.

Baca Juga: Selamat! 10 Momen Pernikahan Hansamu Yama Kapten Timnas Indonesia

3. Bertekad bisa tampil lawan Persipura

Persebaya Tanpa Hansamu Saat Tandang ke Semen Padang FCLiga-Indonesia.id

 

Hansamu juga membenarkan jika tidak dapat turun saat Bajol Ijo menghadapi Semen Padang. Dia menyampaikan kondisinya masih belum pulih 100 persen. Namun dia bertekat sudah bisa tampil saat tim menjamu Persipura Jayapura, 3 Agustus mendatang.

“Kalau melawan Semen Padang tidak mungkin. Mengingat saya baru gabung latihan, setelah hampir sebulan absen dari latihan. Insya Allah waktu menghadapi Persipura sudah bisa tampil. Mohon doanya,” harapnya.

“Saya juga berdoa Persebaya menang di kandang Semen Padang. Yang pasti jangan meremehkan lawan, teman-teman harus fokus dan konsentrasi penuh selama pertandingan,” lanjut Hansamu.

4. Terakhir merumput saat menang atas Persela

Persebaya Tanpa Hansamu Saat Tandang ke Semen Padang FCTwitter/@asiagol123

 

Sekadar diketahui, Hansamu kali terakhir bermain saat Persebaya menang 3-2 atas Persela. Pemain asal Mojokerto itu mengalami cedera tulang punggung dan masih menjalani perawatan intensif untuk pemulihan. Alhasil, dia bakal kembali melewatkan laga Shopee Liga 1 melawan Semen Padang.

Baca Juga: Lizio dan Osvaldo Siap Tampil, Oktafianus dan Hansamu Belum Sembuh

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya