Comscore Tracker

Imbang Lawan Arema, Aji: Persebaya Sudah Sesuai Target Seri Kedua

Tim Bajul Ijo masih di peringkat enam klasemen sementara

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya bermain imbang 2-2 melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021, Sabtu (6/11/2021) malam. Hasil tersebut membuat tim berjuluk Bajul Ijo ini masih di peringkat enam, Sedangkan Arema berada di peringkat tiga klasemen sementara.

1. Sebut seri kedua sesuai target

Imbang Lawan Arema, Aji: Persebaya Sudah Sesuai Target Seri KeduaPelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso optimis timnya bisa berprestasi. IDN Times/ Alfi Ramadana

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengapresiasi capaian tim asuhannya pascamelawan Arema. Pasalnya, Persebaya sempat tertinggal dua gol, tapi bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Tak hanya itu, hasil melawan Arema ini juga memenuhi target yang dipatok Aji pada seri kedua Liga 1 2021.

"Yang jelas saya bersyukur, karena jujur saya sampaikan bahwa target kami di seri kedua mendapatkan 11 poin. Yang pasti 11 poin ini sudah sesuai target saya," ujarnya.

Baca Juga: Kartu Merah Paksa Arema FC Puas Imbang Lawan Persebaya

2. Optimis seri ketiga lebih baik

Imbang Lawan Arema, Aji: Persebaya Sudah Sesuai Target Seri KeduaAji Santoso memberikan instruksi di tengah latihan. (Persebaya)

Mantan pelatih Persela Lamongan ini pun menatap optimis seri ketiga Liga 1 2021. Sebab, progress yang ditunjukkan Rahmat Irianto dan tim terus membaik. Hasil seri kedua menunjukkan tren lebih baik daripada seri pertama. "Seri kedua lebih bagus dari seri kesatu, artinya kami ada improve," ucap Aji.

3. Akan benahi kekurangan, seri ketiga targetkan poin lebih banyak

Imbang Lawan Arema, Aji: Persebaya Sudah Sesuai Target Seri KeduaPersebaya gelar latihan perdana (Dok. Persebaya)

Nah, pada seri ketiga nanti, Aji yang juga pernah menjadi kapten Persebaya ini akan membenahi kekurangan timnya. Dia berharap, seri berikutnya mendapatkan poin lebih banyak. Sehingga bisa mendongkrak posisi tim kebanggan Bonek ke papan atas.

"Mudah-mudahan di seri ketiga, enam pertandingan, kami juga bisa melebihi poin saat ini (seri kedua)," pungkas dia.

Baca Juga: Memahami Arti Tangis Kiper Persebaya, Andhika Ramadhani

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya