Daftar Pelatih dan 23 Pemain Persebaya untuk Liga 1 2024/2025

Yakin juara rek?

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya mengenalkan tim yang akan mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2024/2025. Pengenalan itu digelar jelang uji coba melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (4/8/2024).

Ada jajaran tim pelatih dan sebanyak 23 pemain yang dikenalkan di depan pendukung atau suporter Persebaya, Bonek dan Bonita. Dari nama-nama yang ada, kebanyakan adalah pemain dengan wajah lama yang masih memiliki kontrak. 

Data yang dihimpun IDN Times, jajaran pelatih Persebaya diisi dengan wajah musim lalu. Dengan pelatih kepala ialah Paul Munster. Kemudian ada asisten pelatih, Uston Nawawi, Benny Van Breukelen dan M Alimudin.

Sementara untuk pemain, posisi penjaga gawang atau kiper ada empat orang. Antara lain, Ernando Ari Sutaryadi, Andhika Ramadhani, Aditya Arya, serta Lalu M Rizky. Kemudian posisi belakang alias bek ada nama Arif Catur Pamungkas, Riswan Lauhim, Kadek Raditya, Alfredo Tata, Randy May, Slavko Damjanovic, Ardi Idrus.

Selain itu, di posisi tengah ada nama Andre Oktaviansyah, Gilson Costa, Moh Rashid, Francisco Rivera, M Hidayat. Di posisi depan ada nama Bruno Moreira, Malik Risaldi, Oktafianus Fernando, Alfan Suaib, Rizky Dwi Pangestu, Kasim Botan, Flavio Silva.

Saat pengenalan itu, tampak ada pemain yang masih kondisi cedera. Yaitu M. Hidayat yang berjalan tertatih. Ketika dikenalkan, ia mendapatkan pelukan langsung dari CEO Persebaya, Azrul Ananda. Setelah pengenalan, Persebaya memainkan pemainnya melawan Persik.

Baca Juga: Laga Persebaya Vs Persik, Persiapan Skuad Bajul Ijo Jelang Liga 1

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya