Balik Setelan Pabrik, Persebaya Bidik Kemenangan di Kandang

Pelatihnya puas, padahal mainnya...

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya kembali ke setelan pabrik. Setelah mengakhiri tren seri dan kalah dengan kemenangan di kandang, tim asuhan Paul Munster ini justru hanya mengakhiri dua laga beruntun dengan hasil imbang.

Diketahui, Bajol Ijo--julukan Persebaya- sempat menang ketika menjamu Bhayangkara FC dengan skor 1-0. Namun harus puas bermain imbang dua kali pertandingan berikutnya melawan Persita Tangerang dengan skor 1-1 dan lawan PSM Makassar skor kacamata.

Kendati dua pertandingan itu imbang, Paul mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya. Justru ia cenderung puas. Lantaran dalam dua pertandingan imbang itu semuanya bermain tandang. Artinya mencuri poin.

"Jadi secara keseluruhan, saya puas dengan performa kami, terutama dengan clean sheet," ujarnya usai lawan PSM.

Selanjutnya, mantan pelatih Bhayangkara FC ini akan memaksimalkan pertandingan kandang lawan PSS Sleman pada Minggu (3/3/2024). Ia berambisi tim asuhannya bisa memenangkan pertandingan. Sehingga nantinya Persebaya dapat merangsek ke 10 besar klasemen sementara.

"Jadi, sekarang yang terpenting adalah pemulihan," tegas Paul.

Saat ini, Persebaya sendiri bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara. Tim kebanggaan Bonek dan Bonita ini mengumpulkan 32 poin dari 26 laga yang telah dilakoni. Poin itu sama dengan Persija Jakarta yang berada di posisi ke-11. Hanya selisih satu poin dari Rans Nusantra FC dengan 33 poin.

"Kami akan fokus menyiapkan pertandingan berikutnya," pungkas Paul.

Baca Juga: Preview PSM vs Persebaya, Kompak Punya Rekor Tak Terkalahkan

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya