Comscore Tracker

4 Pemain Jebolan Akademi Diberi Kontrak Jangka Panjang Persebaya

Wayahmu iki rek!

Surabaya, IDN Times - Manajer Persebaya, Yahya Alkitiri tampaknya mulai menepati janji untuk merilis pemain-pemain baru Bajol Ijo--julukan Persebaya- pekan ini. Nah, melalui media sosial, manajemen Persebaya mengenalkan pemain-pemain muda hasil seleksi yang dilakukan pelatih, Aji Santoso.

1. Tiga pemain hasil seleksi Aji, satu pemain dipromosikan dari EPA U-18

4 Pemain Jebolan Akademi Diberi Kontrak Jangka Panjang PersebayaAji Santoso memperoleh penghargaan pelatih terbaik bulan Desember. (Instagram.com/officialpersebaya)

Ada empat pemain muda yang dikenalkan Persebaya. Keempat pemain ini jebolan tim Elite Pro Academy (EPA) Persebaya. Adalah, Deni Bagus berposisi sebagai bek sayap kanan, Arief Catur berposisi sebagai gelandang, Risky Dwiyan yang juga gelandang serta Widi Syarief sebagai striker.

Nah, dari empat pemain tersebut, ada tiga pemain yang dipilih langsung oleh Aji Santoso melalui proses seleksi. Sementara satu pemain, yakni striker Widi Syarief sudah diajak ikut latihan Persebaya sejak seri empat Liga 1 2021/2022 di Bali. Kala itu, Widi berstatus pemain promosi dari EPA U-18.

2. Empat pemain muda dapat kontrak jangka panjang

4 Pemain Jebolan Akademi Diberi Kontrak Jangka Panjang PersebayaInstagram.com/officialpersebaya

Seperti janji Aji Santoso, para pemain muda ini langsung diberi kontrak jangka panjang oleh manajemen Persebaya. Pihak manajemen pun tak ragu dengan keinginan Aji. Karena sudah terbukti, pemain muda orbitan mantan pelatih Persela Lamongan itu selalu moncer.

"Sebanyak empat pemain muda jebolan tim EPA Persebaya mendapatkan kontrak jangka panjang bersama tim senior," tulis akun @officialpersebaya di Instagram.

Baca Juga: Persebaya Sudah Punya 4 Pemain Asing untuk Liga 1 Musim Depan

3. Pemain baru lainnya segera diumumkan

4 Pemain Jebolan Akademi Diberi Kontrak Jangka Panjang PersebayaSelebrasi Bruno Moreira setelah mencetak gol ke gawang Bali United. Musim depan bruno memutuskan untuk melanjutkan karir di Eropa. (Persebaya)

Pemain-pemain baru lainnya tampaknya juga akan diumumkan manajemen Persebaya. Sebelumnya sudah ada pemain baru yang dirilis, yakni bek asing, Leo Lelis, bek lokal, M. Zaenuri dan gelandang, Andre Oktviansyah. Manajer Yahya pun memastikan kalau komposisi tim sudah 90 persen. Semuanya akan dioptimalkan sebelum latihan perdana Persebaya pada 9 Mei mendatang.

Baca Juga: Dua Pemain Hengkang, Persebaya Segera Rilis 30 Pemain Baru 

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya