TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kalahkan Persija, Divaldo Sebut Persik Kediri Semakin Matang

Raih 5 kemenangan beruntun

Pemain Persik Kediri saat melawan Persija Jakarta. IDN Times/ istimewa

Kediri, IDN Times - Persik Kediri kembali meraih kemenangan dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini. Bermain di hadapan suporter Persikmania, mereka sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0. Raihan ini memperpanjang trend positif yang dibuat oleh Persik Kediri. Mereka berhasil menang beruntun dalam 5 pertandingan terakhir. Kemenangan ini membuat Persik semakin mantap meninggalkan zona degradasi dengan raihan 32 poin.

Baca Juga: Pecundangi Persija, Persik Ukir 5 Kemenangan Beruntun

1. Official dan pemain menjadi kunci kemenangan

Pemain Persik Kediri saat melawan Persija Jakarta. IDN Times/ istimewa

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves mengapresiasi perjuangan para pemain yang telah berusaha maksimal meraih kemengan di pertandingan ini. Menurutnya semua elemen tim mulai dari official hingga pemain sangat berpengaruh dalam pertandingan tersebut. Terlebih jadwal antar pertandingan yang sangat berdekatan membuat kekuatn fisik pemain cepat terkuras.

"Kalau kita melihat jadwal pertandingan Persija memiliki lebih banyak waktu untuk rehat, kunci kemenangan ini banyak sekali mulai dari official hingga pemain semua berperan," ujarnya, Minggu (12/03/2023).

2. Tim semakin mengerti taktik dan strategi

Pemain Persik Kediri saat melawan Persija Jakarta. IDN Times/ istimewa

Divaldo juga menyebut skuad Macan Putih juga bertambah dewasa. Mereka telah memahami taktik dan permaian yang diinginkan pelatih. Para pemain mengerti apa yang harus dilakukan di lapangan. Divaldo membandingkan dengan beberapa pertandingan awal di musim ini.

"Kalau di pertandingan awal dulu bisa dibilang tim ini masih hijau, sekarang tim ini sudah dewasa," tuturnya.

Baca Juga: Persik Kediri Bakal Ngotot Menjamu Persija

Verified Writer

Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya